Lyla Eksplorasi Genre Musik di Album Baru


Sebagai grup band dengan nama besar di Indonesia, Lyla selalu ingin menampilkan penampilan terbaiknya di panggung musik. Hal ini pun mendorong Lyla untuk mengeksplorasi genre musik mereka.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Lyla telah merilis album keempatnya berjudul Dunia Sempurna. Lyla menyajikan sebanyak 14 lagu yang 7 lagunya merupakan karya terbaru di album ini. Tak ingin berpuas diri, Lyla pun kembali menggarap karya terbaru lainnya. Namun, ada yang berbeda di karya teranyar Lyla nantinya.

Jika biasanya grup band yang beranggotakan 5 orang personel yakni Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass) & Amec (drum) mengusung genre musik pop, kali ini Lyla akan mencoba bermain di genre Electronic Dance Music (EDM).

“Ada 1 lagu Lyla yang akan EDM banget, jadi full DJ plus vokal. Itu nanti jadi bagian album ke-5,” ujar Fare, seperti dilansir Detik, Senin (29/9/2014).

Fare mengatakan, lagu tersebut masih dirahasiakan hingga saat ini. Meski begitu, karya terbaru mereka dibuat dengan referensi band asing 30 Seconds to Mars dalam lagu ‘Do or Die (remix)’. Pada lagu itu, DJ ternama Afrojack bertindak sebagai pengambil alih suasana dengan mengubah musiknya dari rock menjadi EDM.

“Gambarannya kaya 30 Seconds to Mars gitu. Ya, Lyla ingin bikin seru, eksplorasi saja, mengikut tren musik saat ini. Soalnya kalau musik pop kan gitu-gitu saja ya,” lanjut sang gitaris

Guna memperoleh hasil terbaik dalam penggarapan karya anyar tersebut, Lyla berniat menggandeng DJ mancanegara. “Kebetulan DJ itu yang cocok sama konsep kita. Demo lagunya sih sudah jadi, tinggal diisi sama DJ. Kalau rencana keluarnya belum diomongin lagi. Kita jalanin album ke-4 dulu,” tutup Fare. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak