VIDEO: Kuat Mana Jika iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 3 Diblender?


Seperti yang telah kita ketahui, produsen gadget ternama, Apple, baru saja merilis ponsel terbarunya yaitu iPhone 6. Banyak yang menginginkan ponsel baru tersebut karena memiliki fitur yang (katanya) canggih. Meski demikian, banyak yang kecewa dengan langkah Apple merilis iPhone 6 tersebut. Pasalnya, ponsel tersebut mengusung teknologi yang sudah usang, karena telah diterapkan oleh ponsel Android 2 tahun yang lalu. Parahnya lagi, terdapat banyak gambar dan video yang menunjukkan kalau ponsel iPhone 6 ini mudah bengkok.

Kini, Apple kembali merilis versi baru dari iPhone 6, yaitu iPhone 6 Plus. Di sisi lain, produsen gadget asal negeri ginseng, Samsung, juga merilis gadget terbarunya, yaitu Galaxy Note 3. Untuk mengetahui seberapa kuat kedua phablet tersebut, produsen blender asal Amerika Serikat, Blendtec, memblender keduanya.

Dalam video di atas, salah satu insinyur Blendtec berusaha untuk menjawab pertanyaan itu. Dilansir dari Huffington Post, Senin (29/9/2014), Blendtec diklaim sebagai blender terkuat di dunia, yang mana sebelumnya sanggup menghancurkan tablet dan e-reader dalam sekejap.

Hasilnya, jelas kedua gadget itu, yaitu iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 3 jadi hancur berkeping-keping dan menjadi debu setelah diblender dengan Blendtec. Meski demikian, iPhone 6 Plus terlihat sedikit lebih kuat ketimbang Galaxy Note 3. Buktinya, iPhone 6 Plus lebih lama hancur bila dibandingkan dengan Galaxy Note 3.

Seperti disebutkan di atas, kalau iPhone 6 memang memiliki ketahanan yang kurang baik karena mudah melengkung jika ditaruh di dalam saku celana, termasuk juga iPhone 6 Plus ini. Apple dinilai melakukan kesalahan besar dengan memilih material campuran metal-aluminium alloy yang tidak terlalu solid sebagai bahan dasar rangka iPhone 6 Plus.

Penasaran seperti apa ketahanan dua gadget buatan dua produsen gadget besar ini? Anda bisa saksikan videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak