Mulan Jameela Tolak Bawakan Lagu Maia Estianty


Mulan Jameela terpilih menjadi salah satu bintang tamu yang tampil di perayaan ulang tahun ke-22 Plaza Atrium Senen, Minggu (28/9/2014) malam. Di acara itu, istri Ahmad Dhani ini menyanyikan beberapa lagu andalannya.  Di antaranya, ada single ciptaan sang suami, â??Wonder Womanâ?, â??Abracadabraâ?, dan â??Cinta Matiâ?.

Mulan pun sempat berinteraksi dengan para penonton di sela-sela penampilannya. Namun tak disangka-sangka, seorang penonton berteriak meminta agar Mulan menyanyikan lagu ciptaan Maia Estianty saat mereka masih tergabung dalam Duo Ratu dulu. Mendengar permintaan tersebut, pemilik nama asli Terry Tantri Wulansari ini pun menolaknya.

â??Nanti dulu, lagu lainnya aja deh,â? jawabnya seperti dilansir dari Okezone, Selasa (30/9/2014). Usai menolak, penyanyi berusia 35 tahun ini kemudian beralih ke sisi panggung lain dan melanjutkan menampilannya.

Ibu dari Safeeah ini memang kerap menghindar jika ditanya soal mantan rekan duetnya. Ia pun kembali menolak berbicara saat ditanya tentang perseteruan Maia dan Dhani usai tampil.  “No comment deh kalau soal itu, mending wawancara soal acara ini saja,” tegasnya.

Belum lama ini, hubungan antara Maia dan Dhani memang sempat memantas. Maia mengungkap bahwa Dhani pernah mengirim SMS bernada penghinaan kepada dirinya.

Namun, Dhani membantah dan meminta Maia untuk tidak membicarakan masalah mereka lagi depan media. Dhani bahkan menyindir Maia untuk mencontoh Dul Jaelani, anak ketiga mereka, yang  dianggapnya lebih bijak untuk memilih mana yang perlu diungkap ke media.

Sementara itu, HUT ke-22 Plaza Atrium Senen ini juga dimeriahkan oleh penampilan artis papan atas Indonesia lainnya. Di antaranya ada Cakra Khan yang menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Acara ini juga diramaikan dengan gelaran Model Award 2014 dengan Arie Untung dan Fenita Arie sebagai pembawa acara. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak