Pacari Robert Pattinson, FKA Twigs Dihina Fans


Nama FKA Twigs tiba-tiba menjadi pusat perhatian usai penyanyi asal Inggris itu dikabarkan berpacaran dengan Robert Pattinson. Fans fanatik â??Twilighâ? yang masih berharap Robert kembali ke pelukan Kristen Stewart pun heboh.

Mereka membanjiri kolom komentar Instagram FKA Twigs dengan hinaan berbau rasis. Beberapa di antarnya bahkan mengejek kulit FKA Twigs yang hitam dan mendoakannya cepat mati. Penyanyi berdarah campuran Jamaica, Inggris, dan Spanyol ini pun kaget saat mengetahui reaksi para fans Robert.

â??Aku benar-benar terkejut dan jijik dengan rasisme yang membanjiri akunku minggu ini. Rasisme tidak dapat diterima di kehidupan nyata, begitu juga di dunia maya,â? kicaunya menanggapi hinaan tersebut, Minggu (28/9/2014).

Penyanyi bernama asli Tahliah Debrett Barnett ini sendiri sudah sering menjadi korban rasisme sejak kecil. Dalam wawancara dengan Dazed Juni lalu, ia mengaku sering menjadi pusat perhatian karena rambut dan warna kulitnya yang berbeda.

â??Orang-orang mengatakan hal mengerikan tentang sesuatu yang tidak bisa kukontrol. Rasanya sangat berat. Aku tidak pernah merasa ada yang salah dengan penampilanku, jadi aku baru sadar saat ada orang-orang menunjukkannya. Entah apakah karena rambutmu berbeda, warna kulit, atau ciri khasmu lainnya,â? ujarnya saat itu.

â??Sebagian orang yang pernah kutemui memelototiku karena mereka pikir penampilanku aneh dan jelek. Sebagian lagi memperhatikanku karena merasa aku menarik,â? lanjutnya.

Kabar kedekatan FKA Twigs dan Robert mulai tercium sejak akhir Agustus saat mereka tertangkap kamera berjalan-jalan di New York. Meski belum mengkonfirmasi hubungannya, Robert terang-terangan menggandeng FKA saat menghabiskan waktu bersama di Venice Beach, California, minggu lalu. seorang saksi mata bahkan menyebutkan jika mereka sempat berciuman.

Beberapa sumber pun mengatakan jika keduanya memang telah berpacaran. Robert disebut-sebut tertarik dengan FKA Twigs karen mengagumi suara dan kepribadiannya.

â??Mereka terhubung oleh musik, sesuatu yang sangat dekat di hati Rob. Banyak teman dekatnya berasal dari kalangan musisi. Rob mencintai suara FKA Twigs, ia juga suka gaya berpakaian dan keunikan dirinya,â? ujar sumber itu. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak