Mahar â??Cumaâ?? Rp 100 Ribu, Eriska Rein-Mithu Kaget


Eriska Rein resmi dipersunting produser eksekutif Starvision, Mithu Nisar, dalam pernikahan yang berlangsung Minggu (28/9/2014). Akad pernikahan dihelat di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta Utara. Yang menarik, uang mahar yang diserahkan Mithu tergolong sederhana, yakni seperangkat alat salat dan uang Rp 100 ribu.

Mithu sendiri cukup kaget saat mengetahui jumlah mahar yang dipersiapkan keluarganya. Pasalnya, ia dan Eriska memang tak mengetahui masalah mahar hingga menjelang akad. â??Karena di dompet adanya kebetulan segitu. Yang lain ditransfer nanti,â? ungkap Mithu bercanda seperti dilansir dari JPNN, Selasa (30/9/2014).

â??Jadi ceritanya, yang mengatur kan banyak. Dari keluarga besar masing-masing. Sebagai mempelai, kita duduk manis dan menerima apa adanya yang dikasih keluarga,â? sahut Eriska menjelaskan.

Eriska dan Mithu pun tak mempermasalahkan jumlah mahar tersebut. Yang jelas, keduanya sama-sama gugup dan terharu saat mengucap janji suci perkawinan mereka. Beruntung, akad bisa berjalan dengan lancar.

â??Lancar, alhamdulillah, seperti proses-proses akad nikah yang lainnya. Aku jujur agak terharu tadi ketika minta doa restu ke Papa, gugup juga deg-degan. Karena ini adalah momen yang penting dan sekali seumur hidup,â? terang aktris pemain film â??Aku, Kau dan KUAâ? itu. â??Tadi memang gugup dan grogi saat akad nikah, tapi pada akhirnya lancar,â? tambah Mithu.

Eriska dan Mithu menikah setelah berpacaran selama tiga tahun. Eriska mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius meski usianya masih muda, 20 tahun. Sama-sama bergiat di dunia hiburan, mereka tak akan saling menghalangi karir satu sama lain.

Mithu tidak ingin melarang Eriska melanjutkan karirnya sebagai artis. Eriska bahkan berencana melakukan bulan madu sambil syuting film terbarunya. â??Mau ke Beijing untuk syuting film. Mungkin sekalian honeymoon. Tanggal 30 September langsung kerja lagi,” pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak