YKS Berhenti, Caisar Jualan Tahu


Komedian sekaligus si raja joget di acara Yuk Keep Smile (YKS), Caisar saat ini tengah mencoba profesi baru sebagai pedagang. Caisar pun memilih berjualan tahu demi menopang hidup keluarganya.

Suami Indadari ini menjajakan tahunya di kawasan Cimanggis, Depok. “Di Cimanggis. Bukan toko, tapi warung. Usaha kecil-kecilan saja,” pungkas Caisar

Tahu yang dipilihnya berjenis tahu Bandung. Caisar mengaku, alasan ia berjualan tahu karena faktor ‘YKS’ berhenti tayang. Caisar mengatakan, dirinya hingga saat ini masih kerja off air di sebuah acara.

“Nggaklah. Setelah YKS saya masih tetap kerja kok ini. Masih off air dan bantuin @Show-Imah,” tandas Caisar, seperti dilansir Detik, Selasa (30/9/2014).

Usaha jualan tahu yang dilakukan Caisar sudah berjalan selam satu bulan. Lebih lanjut Caisar menuturkan, usaha tersebut sebenarnya merupakan bisnis istri tercinta

Sang istri pun selalu mendukung profesi baru Caisar. Terlebih, bisnis tahunya tak mengganggu pekerjaannya sebagai entertainer. “Iya, benar. Sebenarnya bukan saya yang jualan. Tapi istri saya. Saya hanya mendukung saja. Apa yang dia lakukan, ya saya dukung,” urai Caisar

Dalam berjualan, Caisar tak melakukan sendirian. Ia dibantu oleh dua anak buah yang mengurusi warung tahu kecil-kecilannya.

“Nggak. Saya kerja, ya kerja aja. Warungnya ada yang ngurusin. Kalau nggak istri saya, ada dua orang pegawai yang mengurusi,” urai Caisar.

Pria berkulit sawo matang ini pun tak ada alasan khusus memilih tahu sebagai produk jualannya. Caisar menjelaskan, saat itu yang terlintas di benak dia hanya makanan tahu. “Kepengennya waktu itu tahu. Tahu Bandung gitu. Belum ada sebulan ini (buka usaha),” urainya.

Nama Caisar menjadi terkenal saat dia didapuk menjadi raja joget di program YKS. Bahkan, acara YKS mendapatkan rating tertinggi sebagai program televisi yang banyak dilihat oleh masyarakat Indonesia. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak