Rihanna Bakal Jadi Bond Girl Baru di â??Bond 24â???


Sosok James Bond kerap diikuti dengan gadis cantik yang disebut sebagai Bond Girl di film-filmnya. Kali ini, Rihanna diisukan akan menjadi Bond Girl terbaru di film â??Bond 24″. Seperti dilansir dari Sunday Mirror, Selasa (30/9/2014), Eon Production sudah menawarkan peran ini kepada penyanyi berusia 26 tahun itu.

â??Rihanna adalah fans berat film-film Bond dan dia sangat senang jika bisa tampil di salah satu filmnya. Dia bahkan tidak perlu berpikir panjang, Rihanna tahu dia ingin melakukannya. Dia sangat senang dengan tawaran ini,â? ujar seorang sumber yang mengaku dekat dengan Rihanna.

Sumber lain membenarkan jika ada kemungkinan Rihanna akan terlibat dalam film ini. Namun dia mengatakan bahwa itu hanyalah peran kecil.

â??Memang sudah ada diskusi tentang Rihanna akan bergabung sebagai Bond Girl. Tapi jika dia jadi bergabung, dia bukan Bond Girl yang paling banyak disorot. Jadi perannya lebih ke cameo spesial,â? terang sumber tersebut.

â??Sesuatu yang pernah mereka lakukan dengan Madonna. Dia akan mendapatkan bagian singkat di film ini jika resmi bergabung. Mereka sebenarnya menawari Rihanna untuk mengisi soundtrack dan peran ini hanyalah bonus tambahan,â? jelasnya.

Baik Eon Production maupun Rihanna belum memberikan tanggapannya mengenai kabar ini. Namun jika benar, ini akan menjadi penampilan ketiga Rihanna di layar lebar. Sebelumya, dia pernah tmpil di â??Battleshipâ? dan â??This Is the Endâ?.

Daniel Craig sendiri akan kembali tampil sebagai Agent 007. Dalam wawancara 2012 lalu, Daniel sempat mengungkap bahwa Rihanna lebih cocok untuk menjadi Bond Girl dibandingkan Beyonce. â??Kurasa Rihanna. Dia lebih â??kotorâ??,â? ujarnya saat itu.

â??Bond 24â? juga dibintangi oleh Ralph Fiennes dan Naomie Harris. Film ke-24 James Bond ini rencananya akan dirilis 6 November 2015 di bioskop Amerika Serikat. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak