Jessica Ngaku Sudah Dikeluarkan dari Girlsâ?? Generation


Kabar mengejutkan datang dari Girlsâ?? Generation. Salah satu personelnya, Jessica, tiba-tiba mengaku telah dikeluarkan dari girlband papan atas Korea Selatan itu. Kabar ini diungkapnya lewat akun Weibo resminya, Selasa (30/9/2014) pukul 5 pagi waktu setempat.

â??Aku sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti jadwal selanjutnya. Tapi aku diberi tahu bahwa aku bukan lagi member Girlsâ?? Generation mulai hari ini. Aku selalu mementingkan Girlsâ?? Generation dan aktif dalam setiap kegiatan kami. Tapi aku mendapat kabar seperti itu jadi aku sangat bingung,â? tulis Jessica dalam bahasa Korea dan Inggris.

Postingan Jessica di akun Weibonya
Postingan Jessica di akun Weibonya

Postingan Jessica ini jelas membuat para penggemarnya heboh. Kakak Krystal f(x) ini juga mengaku sangat sedih saat membalas komentar fansnya.

â??Kalian para fans adalah orang-orang spesial yang sangat kucintai. Karena itulah kalian pantas mengetahui yang sebenarnya. Aku merasa sangat sedih dan dihancurkan oleh mereka yang kupercaya. Kuharap kalian tidak menderita seperti aku,â? bunyi balasan Jessica  terhadap salah satu komentar fans.

Kabar ini sulit dipercaya karena kesembilan personel SNSD baru saja memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Kontrak tujuh tahun mereka sebelumnya berakhir Agustus lalu. Fans pun menduga ada seseorang yang meretas akun Weibo Jessica.
â??Kuharap kabar ini bukan kenyataan. Mungkin akunnya di-hack,â? komentar seorang fans. â??Jurnalis, tolong cari tahu kebenaran kabar ini. Aku tidak akan memanggil kalian jurnalis sampah lagi kalau kalian bisa mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi,â? tambah fans lain.

SM Entertainment sendiri belum memberikan tanggapan mengenai kabar ini. Seorang sumber dari industri K-Pop juga belum bisa memastikan kebenarannya.

Kami belum tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tapi kami sedang menghubungi pihak yang bisa dimintai keterangan tentang masalah ini,� ujarnya seperti dilansir dari Korean Herald. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak