Fans Panik SNSD Terbang ke Tiongkok Tanpa Jessica


Jessica mengumumkan kabar mengejutkan bahwa ia telah dikeluarkan dari Girlsâ?? Generation. Kabar ini ia sampaikan lewat pesan bebahasa Korea dan Inggris di akun Weibo resminya, Selasa (30/9/2014), pukul 5 pagi waktu setempat.

Para fans semula mencoba berpikir positif dan menduga akun Jessica di-hack oleh seseorang. Namun kepanikan mereka bertambah saat melihat personel SNSD berangkat ke Tiongkok hari ini tanpa kehadiran kakak Krystal f(x) itu.

Delapan personel lainnya, yakni Taeyeon, Tiffany, Seohyun, Sunny, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, dan Yoona muncul di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, sebelum terbang ke Shenzhen, Tiongkok, untuk menggelar fan meeting. Sementara Jessica tak menampakkan batang hidungnya sama sekali.

Para personel SNSD juga bungkam saat mendapat pertanyaan dari wartawan yang mengelilingi mereka. Para artis besutan SM Entertainment ini menundukkan wajahnya dan berlalu menuju bandara begitu saja. Fans pun mulai merasa jika pesan itu memang ditulis oleh Jessica sendiri dan bukan diretas.

â??Jadi ini memang benar? Akun Weibo-nya bukan dihack? Tidak mungkin mereka hanya berangkat ber-8 tanpa alasan.. sepertinya SNSD memang sudah berakhir,â? komentar seorang fans. â??Bukankah popularitas Jessica termasuk tinggi dibanding member lain? Apa yang membuat SM melakukan perubahan besar ini? Apa mereka benar-benar melarangnya menikah?â? sambung fans lain.

Sebelumnya, Jessica memang sempat diisukan akan menikah dengan Tyler Kwon. Mereka juga dikabarkan telah bertunangan dan memakai cincin pasangan. Tyler sendiri akhirnya membantah kabar tersebut dan mengatakan cincin yang ia pamerkan bukan milikinya.

Meski demikian, kabar kedekatan mereka kembali berhembus saat beberapa kabar menyebutkan Jessica terlihat bersama Tyler di New York baru-baru ini. Media lokal Dispatch juga memergoki keduanya sama-sama tiba dari Amerika di Bandara Incheon, Senin (29/09/2014). Meski keluar dari pintu berbeda, Dispatch menyebutkan bahwa mereka berangkat dengan penerbangan yang sama.

SM Entertainment sendiri hingga kini belum memberikan tanggapannya. Jika benar, ini merupakan pertama kalinya Girlsâ?? Generation mengalami perubahan personel, tujuh tahun setelah mereka debut 2007 silam. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak