George Clooney Resmikan Pernikahan dengan Amal Alamuddin


Dua hari setelah menggelar pesta tertutup bersama para selebriti Hollywood, George Clooney akhirnya meresmikan pernikahannya dengan Amal Alamuddin di atas kertas. Mereka mendaftarkan pernikahannya di kantor catatan sipil Venesia, Italia, dalam upacara yang hanya memakan waktu sekitar 10 menit, Senin (29/9/2014).

Pasangan ini tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagia mereka setelah proses pernikahan selesai. George terlihat menggandeng tangan Amal dan menciumnya. Mereka pun tak henti-hentinya memamerkan senyum kepada para wartawan. â??Sudah resmi di atas kertas, selesai sekitar pukul 1.30. Sisanya hanya kebahagiaan dan suka cita,â? ungkap salah satu pegawai kantor sipil setempat seperti dilansir dari E! Online, Selasa (30/9/2014).

George dan Amal kemudian meninggalkan lokasi dengan gondola diikuti polisi dan paparazzi. Seorang saksi mata mengungkap bahwa kedatangan mereka disambut hangat oleh para fans.

â??Para fans menggila melihat mereka. Orang-orang berlarian di samping kanal,â? ujar saksi mata itu. â??Semua orang di Venesia merasakan kehormatan tersendiri karena mereka memilih menikah di sini. Benar-benar momen yang sangat indah. Bisa dibilang Amal seprti Jackie Onassis. Kami mencintainya, begitu juga dengan George,â? tambah saksi mata lain.

Sebelumnya, George dan Amal telah mengucapkan janji pernikahannya di upacara tertutup yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Di antara mereka ada artis Matt Damon, Bill Murray, John Krasinski, Emily Blunt, dan banyak lagi. Hotel Aman Candal Grande yang menjadi lokasi pesta mereka pun dihias dengan bunga putih dan ratusan lilin cantik yang dibuat dengan tangan.

Jalinan kasih antara George dan Amal pertama kali diketahui awal tahun ini. George dikabarkan tertarik dengan kecerdasan Amal yang merupakan jurnalis dan aktivis asal Libanon. Ini merupakan pernikahan kedua George yang sebelumnya pernah menikah dengan Talia Balsam pada tahun 1989 dan bercerai empat tahun kemudian. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak