Jelang Hengkang dari SNSD, Jessica ke Amerika Bareng Tyler?


Para fans K-Pop dihebohkan dengan kabar bahwa Jessica telah dikeluarkan dari Girlsâ?? Generation. Kabar ini bermula dari postingan Jessica di akun Weibo resminya pagi ini. Meski fans sempat menduga bahwa akun tersebut dihack orang lain, SM Entertainment akhirnya membenarkan jika SNSD akan melanjutkan aktivitasnya dengan delapan member tanpa Jessica.

SM mengungkap keputusan ini diambil berkaitan dengan kegiatan pribadi Jessica yang tidak mungkin dijalankan bersamaan dengan jadwal SNSD. Para fans sendiri sempat menduga hengkangnya Jessica berkaitan dengan kabar pernikahannya dengan Tyler Kwon.

Sebelumnya, kakak Krystal f(x) itu memang sempat diisukan bertunangan dan akan menikah dengan Tyler Kwon. Meski kabar itu telah dibantah oleh Tyler, keduanya dikabarkan berada di New York bersama baru-baru ini. Jessica dan Tyler juga sama-sama tiba di Bandara Incheon, Senin (29/9/2014). Meski keluar dari pintu berbeda, Dispatch mengungkap jika keduanya naik penerbangan yang sama.

Seorang kenalan Jessica juga memberitahu Dispatch bahwa idol yang juga dikenal dengan nama Jung Soo Yeon itu sedang mempersiapkan bisnisnya di Amerika. Ia juga berencana untuk sekolah lagi untuk menjadi desainer dan mempertimbangkan pernikahan, meski belum pasti.

Jessica sendiri belum lama ini meluncurkan brand fashionnya sendiri, BLANC. Dispatch juga mengungkap bahwa Tyler banyak berinvestasi dalam brand ini dan membantu mendapatkan investor lainnya.

Rumor lain menyebutkan bahwa hubungan Jessica dan member SNSD lain tengah memanas. Kedelapan member lain dan SM ingin Jessica fokus dengan aktivitasnya sebagai anggota SNSD. Sementara ia ingin melakukan semuanya sekaligus, mulai dari bisnis, ambisinya sebagai desainer, hubungan asmaranya, dan karirnya di SNSD.

Media lokal Sports Seoul bahkan mendapat informasi bahwa Jessica awal bulan ini bertemu dengan pengacara Im Sang Hyuk yang membantu JYJ memenangkan kasusnya melawan SM Entertainment. Seorang sumber mengatakan bahwa Jessica datang langsung ke kantor tersebut. Meski demikian, Sports Seoul juga mengungkap bahwa Im Sang Hyuk membantah telah bertemu dengan Jessica. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak