Luna Maya Ogah Ketemu Lagi dengan Ariel


Luna Maya dan Ariel NOAH pernah dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang paling hot. Saat Ariel tersangkut kasus hukum karena video mesum mereka, Luna pun sempat setia menengoknya di penjara. Namun kini, Luna tampaknya sudah menganggap Ariel sebagai masa lalu dalam hidupnya.

Presenter â??Dahsyatâ? ini bahkan berharap dan berdoa agar tidak pernah dipertemukan lagi dengan Ariel. â??Saya nggak mau ketemu, alhamdulillah Tuhan mengabulkan permintaan saya untuk tidak dipertemukan,” ujar Luna seperti dilansir dari detikHot, Selasa (30/9/2014).

Luna tampaknya memang telah move on dari Ariel. Saat Ariel menyandang status bebas murni belum lama ini pun, artis kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu seolah tak peduli. Luna juga masa bodoh atas kedekatan Ariel dengan Sophia Latjuba saat ini. â??Nggak ada yang perlu dikomentarin,â? ketusnya saat itu. â??Nggak peduli,â? jawabnya lagi.

Artis yang mengawali karirnya sebagai model ini pun tampak kesal saat foto Ariel dan Sophia terpampang di layar â??Dahsyatâ? edisi Senin (29/9/2014). Saat itu, Raffi Ahmad mengatakan akan mengundang mereka ke pernikahannya dengan Nagita Slavina, Oktober mendatang. â??Mereka datang?â? tanyanya pada Raffi.

Luna tampaknya memilih untuk fokus dengan kisah asmaranya saat ini. Ia dikabarkan sudah berpacaran dengan pria bernama Reino Barrack selama satu setengah tahun terakhir. Meski tak mengkonfirmasi nama kekasihnya, Luna mengungkap jika mereka tak terburu-buru melangkah ke jenjang pernikahan.

“Kita nggak mau cepat-cepat, maunya pengenalan dulu. Maksudnya dalam artian mau mantap benar-benar. Kita udah kenal lebih dari 2 tahun, mungkin baru kita bicarakan,” terangnya.

Luna juga mengaku jika mereka belum ada dana untuk meresmikan hubungannya. “Impian yang biasa saja, tapi nggak tahu belum mikirin. Belum ada duitnya, mahal mau nikah itu,” pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak