Ayu Ting Ting Bosan Diisukan Akan Dilamar Ivan Gunawan


Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan semakin santer terdengar. Yang terbaru, Ivan diisukan akan melamar pelantun â??Yang Sudah Ya Sudahlahâ? itu 15 Desember mendatang. Rumor lain menyebutkan bahwa lamaran akan terjadi bulan November atau bahkan Idul Adha besok.

Ayu sendiri tampaknya jengkel dengan pemberitaan yang terus berkembang. Ia bahkan bersumpah tidak ada lamaran di tanggal-tanggal tersebut. â??Sumpah, Allahu akbar, nggak ada (lamaran). Nggak ada,â? ujar Ayu seperti dilansir dari Berita Satu, Selasa (30/9/2014).

Ibu satu anak ini sepertinya juga sudah bosan terus diajukan pertanyaan yang sama. Ia pun berlalu menuju mobil milik manajemennya. â??Aduh itu lagi itu lagi, Memang nggak ada bahasan lain apa, kan saya sudah bilang semuanya hanya berteman,” pungkasnya.

Tak hanya dengan Ivan, Ayu memang kerap dikaitkan dengan pria lain setelah resmi menjanda. Andi Arsyl dan Husein Idol merupakan pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu.

Pedangdut yang beken lewat lagu â??Alamat Palsuâ? itu sendiri sebelumnya mengaku masih ingin fokus membesarkan buah hatinya, Bilqis. Namun ia tak akan menutup kemungkinan untuk bertemu jodoh lagi suatu saat nanti.

“Sekarang saja jalani semuanya biasa aja, nggak bisa ngomong bagaimana. Yang ada sekarang dijalani saja, karena saya ingin berteman baik dengan siapapun dahulu. Akupun nggak munafik kalau suatu saat ada yang jadi jodoh, aku gak tahu. Yang jelas sekarang berteman baik dengan semuanya,” terangnya saat itu.

Pendapat yang sama juga diutarakan oleh Abdul Razak, ayah Ayu. Ia mengatakan jika Bilqis dan karir menjadi prioritas putrinya saat ini. “Kalau saat ini Ayu memang belum siap. Sekarang dia fokus ke karier dan Bilqis. Tapi  kan nggak tahu juga ya, yang namanya jodoh nggak tahu,” ungkap Razak. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak