Zaskia Gotik Bakal Joget Bareng Pemain â??Mahabharataâ??


Tujuh pemain â??Mahabharataâ? telah datang ke Indonesia, Senin (30/9/2014) siang. Lima Pandawa dan dua Kurawa ini siap menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat serangkaian kegiatan. Salah satunya, mereka akan menggelar â??Mahabharata Showâ? di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat (3/10/2014).

Nantinya,  Shaheer Sheikh (Arjuna), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bharadwaj (Sadewa), Rohit Bharadwaj (Yudhistira), Saurav Gurjar (Bima), Arpit Ranka (Duryodana), dan Aham Sharma (Karna) akan berkolaborasi dengan sederet artis ibu kota dalam acara ini. Di antaranya ada pedangdut Zaskia Gotik dan Ikke Nurjanah yang akan berkolaborasi bersama  mereka.

“Ikke Nurjanah dan Zaskia Gotik kolaborasi dengan pemain Mahabarata dalam lagu India dan Indonesia sama joget seru bareng pemain Mahabarata,” ungkap Otis Hijahary selaku Dierktur Program, Sales, dan Marketing ANTV dalam konferensi pers seperti dikutip dari Liputan 6 Showbiz, Rabu (1/10/2014).

Tak hanya itu, ada juga artis lain yang akan berperan sebagai host dan lawan main â??Mahabharataâ? di pertunjukan itu. â??Artis lokal yang pasti ada host Kartika Putri karena dia sudah pernah ada di behind the scene sudah familiar dengan para pemainnya. Ada Jessica Iskandar,  Indra Bekti, lalu Ayu Ting Ting sebagai host dan penyanyi. Ada Julia Perez juga,” lanjut Otis.

Panggung mewah sendiri telah dibangun untuk menunjang penampilan Shaheer Sheikh dan kawan-kawan. Hebatnya, seluruh tiket show ini sudah habis terjual, membuktikan tingginya popularitas mereka di Indonesia. Pihak panitia pun mengingatkan penggemar agar berhati-hati terhadap calo yang mungkin beraksi memanfaatkan kesempatan ini.

â??Untuk informasi tambahan, tiket MAHABHARATA SHOW sudah SOLD OUT & tidak ada penjualan tiket di lokasi show. Hati-2 Terhadap CALO,â? kicau akun Twitter resmi Panah Asmara Arjuna ANTV. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak