London Punya Burger Rasa Daging Manusia?


Burger merupakan makanan cepat saji yang disukai semua orang, makanan yang terdiri dari daging yang dibungkus dalam roti ini tersedia di berbagai restoran cepat saji. Biasanya, burger terbuat dari daging sapi atau ayam, tapi bagaimana jadinya jika burger tersebut terbuat dari daging manusia? Beranikah Anda memakannya?

Seperti yang dikutip dari Daily Mail (Rabu, 1/10/2014), pemilik ide burger rasa daging manusia ini adalah James Thomlinson. Tapi ternyata burger daging manusia ini tidak betulan terbuat dari daging manusia, burger ini masih terbuat dari campuran berbagai macam bahan seperti daging sapi, hati ayam, babi, dan sumsum tulang yang dikombinasikan dengan bumbu penyedap.

Perpaduan beraneka macam bahan tersebut sengaja James buat agar rasanya menyerupai daging manusia, dan tentu saja tidak ada campuran daging manusia di dalamnya.

Ide brilian ini berawal ketika James penasaran dengan restoran pop up Londone Mess. James membujuk seorang mahasiswa kedokteran untuk mendapatkan sepotong daging manusia setelah berhasil menjalin kerja sama dengan Misscaked. Berhasil mendapatkan keinginannya, Ia pun mencicipi daging manusia tersebut dan menuangkannya dalam buku yang berjudul “Jungle Ways” yang diluncurkannya pada tahun 1920.

James menuturkan rasa daging manusia tersebut seperti rasa daging sapi pada umumnya hanya sedikit perbedaannya. Pendapat lain mengenai rasa daging manusia pun dituturkan oleh pria asal Jepang, Issei Sagawa, dalam bukunya James menulis pendapat Issei yang menyatakan, “”Daging manusia terasa seperti tuna. Begitu mudahnya meleleh di mulutku. Cobalah Anda datang ke restoran sushi dan memakan tuna mentah. Rasanya sama persis dengan daging manusia.”

Rencananya James akan meluncurkan burger uniknya itu berbarengan dengan film “The Walking Dead” season 5, tempatnya hingga kini masih dirahasiakan.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak