Dewi Persik Dipolisikan Johnson, Keluarga Cuma Tertawa


Dewi Persik resmi dilaporkan Johnson Yaptonaga atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik, 19 September lalu. Jika terbukti bersalah, pedangdut yang akrab disapa Depe ini terancam hukuman lima tahun penjara. Meski demikian, keluarga Depe tampaknya tidak takut dengan tuntutan tersebut.

Masbin, kakak kandung Depe, justru mengungkap jika keluarganya hanya tertawa saat mengetahui tindakan Johnson. “Hanya tertawa saja. Wong, jalan saja nggak pernah, hanya sekedar kenal kerja,” ujar Masbin seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Rabu (1/10/2014).

Masbin malah curiga kalau Johnson ingin menaikkan pamor usahanya dengan mendompleng nama Depe. Ia pun menganggap kasus ini lucu dan heran dengan alasan CEO PT Artha Auto Lamborghini itu menuntut adiknya. â??Lucu saja. Apa ingin terkenal Lamborgini-nya? Atau apa? Untuk apa (melaporkan Depe)?,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Masbin mengungkap jika pria yang sedang dekat dengan Depe berstatus bujang. Ia pun yakin kalau pria tersebut bukan Johnson. “Kalau dari pengakuan Depe, cowok itu masih bujang, belum punya istri, belum punya anak. Ini kok yang melaporkan Johnson, punya istri dan anak,” urai Masbin.

Masbin pun belum punya rencana untuk melakukan konsultasi hukum. Ia lebih memilih untuk mengunggu perkembangan kasusnya. â??Kita tetap menanyakan bukti pelaporannya apa. Sudah sejauh mana perkembangannya,â? pungkasnya.

Johnson sendiri batal menjalani pemeriksaan yang sedianya berlangsung Senin (29/9/2014) lalu. Pengusaha yang telah menikah itu berhalangan hadir karena sedang berada di luar negeri. Pihak penyidik berencana akan memanggil Johnson kembali, Kamis atau Jumat minggu ini.

Jika barang bukti dan saksi dinilai cukup, penyidik baru akan memanggil dan meminta keterangan dari Depe. Kuasa hukum Depe sendiri sebelumnya mengungkap jika kliennya tidak akan menuntut balik dan ingin berdamai dengan pihak pelapor. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak