Jessica Ungkap Kronologisnya Didepak dari Girlsâ?? Generation


Jessica membuat penggemarnya terkejut saat mengumumkan dirinya bukan lagi anggota Girlsâ?? Generation lewat akun Weibonya, Selasa (30/9/2014). Ia mengaku telah dikeluarkan dari girlband yang membesarkan namanya tersebut.

SM Entertainment sendiri membenarkan bahwa SNSD kini akan melanjutkan aktivitasnya dengan delapan member tanpa Jessica. Dalam pernyataan resminya, SM memutuskan mengambil keputusan ini karena ada perbedaan prioritas antara member SNSD dan Jessica yang baru saja mengembangkan bisnis fashionnya.

Jessica sendiri akhirnya merilis pernyataan resmi dan mengungkap kronologis pemberhentiannya. Kakak Krystal f(x) ini membantah sudah mengabaikan SNSD demi mengurus perusahaan fashionnya, BLANC. Berikut ini pernyataan resmi yang ditulis Jessica:

â??Halo, aku Jessica. Aku mendapat pemberitahuan pemberhentian dari agensi pada 29 September lalu. Aku sangat terkejut dan sedih karena hal itu. Jadi aku ingin mengungkap posisiku saat ini.

Sebagai member SNSD, aku selalu mementingkan kegiatan kami di atas bisnis atau kehidupan pribadiku. Namun, meski sudah melakukan usaha ini, aku diminta untuk meninggalkan SNSD oleh agensiku.

Saat sedang merencanakan bisnis yang sudah lama kuminati, aku beberapa kali melakukan konsultasi dengan SM serta para member tentang persiapanku dan meminta pemahaman mereka. Saat awal Agustus lalu aku meluncurkan BLANC, aku telah mendapat persetujuan dan izin dari SM. Para member juga memberikan selamat untukku.

Namun di awal September, hanya sebulan setelah launching, para member tiba-tiba mengubah pendapat mereka dan mengadakan rapat. Mereka memintaku berhenti menjalankan bisnis atau meninggalkan SNSD tanpa alasan yang dapat kuterima.

Aku menjelaskan bahwa aku sudah mendapat izin dari agensi, aku tidak pernah mengabaikan kegiatan SNSD, dan aku tidak bisa tiba-tiba menghentikan bisnisku karena sudah terikat kontrak dengan rekan bisnisku setelah satu bulan.Pada akhirnya, tidak adil jika aku harus membuat keputusan.

Menjadi member SNSD adalah hal terhebat dalam hidupku dan aku tidak pernah berpikir untuk keluar. Karena syok akan hal ini, aku bertemu dengan CEO agensiku 16 September lalu untuk menyampaikan pendapatku dan sekali lagi mendapatkan izin untuk menjalankan usaha.

Namun, pada tanggal 29 September, aku diberi pemberitahuan satu pihak yang memintaku meninggalkan SNSD. Karena hal ini, aku tidak bisa menghadiri fan meeting di Tiongkok, 30 September. Aku juga tidak bisa mengikuti kegiatan SNSD berikutnya.

Aku merasakan sakit yang sangat besar dan tidak bisa menyembunyikan kesedihan bahwa aku diminta agensi dan para member, yang sudah bersamaku selama 15 tahun untuk mengejar passion bersama, untuk meninggalkan SNSD hanya karena aku memulai bisnisku sendiri.

Aku juga ingin minta maaf karena sudah membuat para fans khawatir. Tolong pahami bahwa ini bukanlah situasi yang kuinginkan. Aku selalu menganggap SNSD berharga dan akan terus seperti itu ke depannya. Terima kasih telah mendukung dan menyayangiku.

 

Salam,

Jessica”


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak