Aldi Taher Belum Pasti Undang Depe di Pernikahannya


Kabar menggembirakan datang dari Aldi Taher. Artis yang akrab disapa Aldi ini kan melangsungkan pernikahannya dengan Georgia Aisyah Puteri, 25 Oktober mendatang. Kebahagiaannya bertambah karena pernikahannya digelar tepat di hari ulang tahunnya yang ke-31. Ia pun bersyukur bisa mendapatkan hadiah terindah di hari istimewanya.

“Hadiah spesial di ultah Aldi nanti dapat Georgia Aisyah. Alhamdulillah, benar-benar istimewa. (Tanggal) itu yang pilih Georgia, kebetulan pas ultah Aldi,” ungkap Aldi seperti dilansir dari Okezone, Rabu (1/10/2014). “Biar seru saja, nanti hadiahnya dobel. Hadiahnya dapat istri,” tambah Georgia.

Meski demikian, Aldi belum tahu apakah kebahagiaan ini akan ia bagi dengan mantan istri sirinya, Dewi Persik. Artis yang mengawali karirnya lewat ajang pencarian model di majalah ini belum bisa memastikan apakah Depe akan diundang ke pernikahannya.

Aldi masih ingin membicarakan hal ini dengan calon istrinya. “Belum tahu sih, masih kita bicarakan,” lanjut Aldi.

Yang jelas, Aldi akan mengundang seluruh pemain sinetron â??Mak Ijah Pengen ke Mekahâ?. Ia juga mengungkap bahwa Vina Panduwinata akan menghibur tamu undangannya. “Trio Ubur Ubur, Mama Ina juga akan menghibur. Pokoknya pemain â??Mak Ijah Pengen Ke Mekkahâ?? kita borong,” terangnya.

Persiapan pernikahan kini telah mencapai 80 persen. Mereka memilih menyerahkan semuanya ke wedding organizer. Ia pun meminta doa agar pernikahannya bisa berjalan lancar tanpa halangan apapun. â??Doakan saja semoga acaranya berjalan lancar,” pungkas Aldi.

Seperti telah banyak diketahui, Aldi dan Depe pernah menikah secara siri pada 4 Juli 2008 silam. Namun sayang, pernikahan mereka tidak berjalan lama. Aldi menjatuhkan talak pada Depe, 2009. Saat itu, ia mengaku malu karena merasa dirinya bukan pemimpin rumah tangga yang bertanggung jawab. Ia pun sempat meminta maaf pada keluarga besar Depe di Jember. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak