Shaheer Sheikh â??Arjunaâ?? Janji Bakal Nyanyi di â??Show Mahabharataâ??


Lima pemeran Pandawa dan dua Kurawa di serial India â??Mahabharataâ? tengah berkunjung ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Di antara mereka, Shaheer Sheikh pemeran Arjuna menjadi salah satu yang memiliki paling banyak fans. Wajah ganteng dan tubuh kekarnya memang banyak membuat para wanita tergila-gila.

Shaheer pun memiliki hadiah spesial untuk para fansnya di Indonesia. Aktor kelahiran 26 Maret 1984 ini berjanji akan memamerkan kemampuannya bernyanyi di â??Mahabharata Showâ? yang bakal digelar di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat, 3 Oktober mendatang. â??Saya akan bernyanyi di show nanti,â? ucapnya dalam preskon seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Rabu (1/10/2014).

Shaheer ternyata memang menyukai bidang musik. Ia mengaku tertarik dengan berbagai genre musik mulai dari jazz hingga house music. Sayangnya, aktor yang sudah memenangkan banyak penghargaan di India itu belum mau mengungkap lagu apa yang akan ia bawakan nanti.

Di â??Mahabharata Showâ? nanti, Shaheer cs akan berkolaborasi dengan sederet artis ibu kota seperti Ayu Ting Ting, Indra Bekti, Jessica Iskandar, Julia Perez, dan Zaskia Gotik. Mereka juga akan menampilkan adegan perang Bharatayudha antara Pandawa dan Kurawa.

Antusiasme para fans pun seakan tak terbendung. Tiket pertunjukan ini bahkan telah habis terjual dan tidak akan dijual di lokasi. Shaheer sendiri merasa terharu melihat respon hangat yang mereka terima. “Kami dengar waktu di India, Mahabharata sangat disukai di sini. Sekarang kami bisa melihat sendiri,” urai Shaheer.

Selain â??Mahabharata Showâ?, para artis muda India ini juga dijadwalkan tampil di berbagai acara. Kemarin, mereka sudah melakukan syuting di â??Seputar Obrolan Selebritis (SOS)â? dan â??Pesbukersâ? di ANTV serta acara live di TV ONE. Tanggal 4 nanti, mereka akan menggelar Meet and Greet pukul 11.00 hingga 14.00 di Gandaria City. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak