Seram! Singapura Punya Taman Neraka


Selama ini, negara Singapura senantiasa identik dengan lokasi wisata dengan pemandangan indah. Tak heran jika para pelancong menjadikan Singapura menjadi destinasi favorit. Meski demikian, Singapura ternyata punya tempat wisata menyeramkan lho.

Haw Par Villa adalah sebuah taman rekreasi yang bertema Neraka yang bertempat di 262 Pasir Panjang Roaddi, Singapura. Seperti dilansir CNN Travel, Rabu (1/10/2014), meski taman ini memiliki suasana seram, namun tempat ini selalu ramai didatangi para turis dari belahan dunia.

Di sini, pengunjung dapat melihat sekitar 1.000 patung dan diorama yang menggambarkan legenda dan mitos China. Salah satu ruang khusus pun memperlihatkan gambaran penyiksaan di neraka. Di luar taman rekreasi, terdapat dua patung yang berwujud kuda dan banteng bertubuh manusia sembari memegang tombak.

Selain kedua ruangan itu, di sini juga dilengkapi oleh ruang diorama bernama Pengadilan Tuhan. Tempat ini seolah menerangkan bahwa manusia akan diadili perbuatan baik dan buruknya selama hidup. Kemudian, ada pula ruangan penyiksaan yang berisi patung-patung manusia tengah disiksa oleh penjaga neraka berperawakan besar dan sadis.

Terdapat pula suatu diorama menggambarkan orang-orang yang tersiksa akibat tenggelam di lautan volcano. Taman rekreasi menyeramkan ini diciptakan oleh dua bersaudara keturunan Burma-China bernama Aw Boon Haw dan Aw Boon Par. Adapun nama Haw Par diambil dari nama belakang mereka berdua.

Taman rekreasi unik ini dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 19.00 waktu setempat. Asyiknya, pengunjung bisa masuk ke Haw Par Villa secara gratis alias tak usah membayar tiket. Walaupun hanya taman rekreasi, namun tetap saja ada pengunjung yang merasa takut saat masuk ke dalam tempat ini. Kalau Anda berani tidak datang ke taman neraka tersebut? (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak