Shaheer Sheikh Akan Bintangi Serial Indonesia-India â??Pandawa Limaâ??


Ada kabar gembira bagi para penggemar Shaheer Sheikh. Seiring dengan popularitasnya yang melambung di tanah air, pemeran Arjuna dalam serial â??Mahabharataâ? ini digaet ANTV untuk membintangi sinetron produksi mereka.

ANTV mengungkap bahwa sinetron ini akan bercerita tentang Pandawa Lima dan disiapkan untuk menggantikan masa tayang â??Mahabharataâ? yang berakhir Desember nanti. Namun, sinetron mereka berbeda dengan â??Ksatria Pandawa 5â? yang tengah tayang di stasiun televisi lain saat ini.

Hebatnya lagi, sinetron ini akan melibatkan dua negara, Indonesia dan India. Sejumlah aktor dari Indonesia pun akan disiapkan untuk beradu akting dengan Shaheer.

“ANTV akan siapkan spin off ‘Pandawa Lima’. Pembuatan dilakukan di Jakarta dengan ditemani pemain Indonesia. Tapi bukan seperti Pandawa Lima di TV tetangga ya,” ungkap Otis Hahijary sebagai Direktur Program, Sales, dan Marketing ANTV dalam jumpa pers â??Mahabharata Showâ? seperti dilansir dari Wowkeren, Rabu (1/10/2014).

Otis berharap kualitas sinetron yang akan tayang Januari hingga April 2015 ini bisa menyaingi â??Mahabharataâ?. ANTV pun telah mengontrak beberapa pemain dan kru berpengalaman dari India.

“Pandawa Lima’ akan diproduksi pada 2015. ANTV bekerjasama dengan India. Sebagian besar orang India mulai dari pemain seperti Shaheer, sutradara, skrip dan visual efek sudah dikontrak ANTV. Jadi akan menyerupai serial yang ada sekarang,” paparnya.

Selain syuting â??Pandawa Limaâ?, ANTV juga telah menyiapkan reality show bertajuk â??Panah Asmara Arjunaâ? yang akan dibintangi Shaheer. Aktor berusia 30 tahun itu pun akan tinggal di Indonesia tiga bulan lebih lama dari pemain â??Mahabharataâ? lain untuk syuting acara ini.

Sementara itu, tujuh bintang â??Mahabharataâ? tengah bersiap untuk menggelar â??Mahabharata Showâ?, 3 Oktober nanti di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Mereka juga akan menyapa penggemarnya lewat acara Meet and Greet yang dilangsungkan keesokan harinya di Gandaria City. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak