FOTO: Ketika Para Artis ‘Selfie’ Pas Bangun Tidur


Saat ini, demam selfie sedang melanda semua orang di seluruh dunia, tak terkecuali para selebriti. Mereka pun berfoto narsis dengan menggunakan perangkat canggih seperti ponsel dan kamera. Selfie memang bisa dilakukan dimana saja sesuai keinginan seseorang itu sendiri.

Namun, apa jadinya jika selfie dilakukan disaat bangun tidur. Terdengar aneh memang, tetapi inilah yang dilakukan para seleb dunia papan atas berikut. Tanpa make-up dan berpenampilan acak-acakan, mereka dengan percaya diri berfoto selfie.

Lihat saja bagaimana aksi Lindsay Lohan berselfie saat bangun tidur. Sebuah foto menunjukkan, wanita seksi ini tengah menggosok giginya. Namun, saat itu Lindsay mengenakan kacamata hitam. Entah apa maksud Lindsay berpenampilan seperti itu. Yang jelas, foto yang ia unggah ini menarik perhatian publik, terlebih para penggemarnya.

Selanjutnya, ada wanita bermata indah Zooey Deschanel. Ia pun pernah melakukan selfie ketika bangun tidur. Saat dirinya berfoto, yang terlihat justru wajah Zooey yang begitu mungil. Tak hanya wajah, kedua mata indah Zooey juga nampak kecil dan kurang indah seperti biasanya.

Kekasih Selena Gomez, Justin Bieber juga kerap melakukan selfie di berbagai kesempatan. Dalam sebuah foto di bawah ini, Bieber terlihat berpenampilan acak-acakan dengan rambut berantakan gaya bangun tidur. Bahkan, pelantun lagu Baby ini berfoto tanpa busana alias bertelanjang dada. Namun, gaya Bieber seperti ini dinilai sebagai penampilan naturalnya.

Selebriti lain yang juga berselfie saat bangun tidur adalah Alessandra Ambrosio. Berbeda dengan seleb lain, Alessandra memilih berfoto dengan kondisi mata setengah terpejam. Terlihat pula rambut panjangnya yang terurai masih acak-acakan. Kendati demikian, model seksi ini masih terlihat cantik di depan kamera.

Seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (1/10/2014), berikut foto-foto selfie para bintang dunia saat mereka bangun tidur. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak