Perjuangkan Hak Asuh Anak, Marshanda Lakukan Tes Kejiwaan


Proses perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani masih belum menemui titik terang. Selain saling tuding tentang perselingkuhan dan KDRT, Chacha dan Ben juga memperebutkan hak asuh anak semata wayang mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.

Marshanda yang mengaku sudah dua bulan dilarang Ben untuk menemui Sienna pun melakukan tes kejiwaan. Semuanya demi membuktikan bahwa ia cukup sehat untuk mengasuh anak. Hasil tes tersebut pun ia bawa dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (30/9/2014).

â??Di sidang ini kami bahwa berkas dan bukti bahwa saya tidak seperti yang dibayangkan (mengalami gangguan jiwa),â? ujar Chacha seperti dilansir dari JPNN, Rabu (1/10/2014).

OC Kaligis selaku kuasa hukumnya menambahkan, bukti kesehatan ini direkomentasikan oleh lima doktre dari RSPAD. Lima dokter tersebut yakni dr. Bagus Sulistio Budi, dr. Dina Fitri Ningsih, dr. Gunawan, dr. Agung Hermanto, dan dr. Titis.

Rekam medis tersebut menunjukkan bahwa Chacha telah melakukan pemeriksaan darah, interview, tes fisik, hingga scan otak. Artis kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 itu pun yakin bisa merawat Sienna dengan baik.

â??Sehubungan data di atas, setelah kami memeriksa kesehatan kejiwaan pasien atas nama Adriana Mashanda, maka kami berpendapat kondisi pasien saat ini, tidak menjadi halangan untuk bertemu, merawat, dan mengasuh anaknya. Cakap temporer,â?bunyi hasil tes tersebut seperti dibacakan OC Kaligis.

Pelantun single â??Kamuâ? ini pun berharap bisa segera dipertemukan dengan buah hatinya. Ia yakin Sienna juga sangat ingin bertemu dengannya meski belum paham apa yang sedang terjadi.

â??Intinya juga meminta tolong majelis hakim, untuk membantu menyampaikan ke Ben dan pengacaranya. Aku sebagai ibu diperbolehkan untuk bertemu anakku. Bukan hanya kebutuhan ibu, tetapi juga kebutuhan anakku untuk bertemu ibunya. Secara pskikologis pasti ada rasa nyari ibunya walupun umurnya belum dua tahun,â? pungkas Chacha. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak