Melly Goeslaw Buat Lagu Khusus untuk Pernikahan Raffi-Nagita


Bertambah satu lagi kado spesial yang akan diterima Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di pernikahan mereka. Kali ini ada Melly Goeslaw yang telah menciptakan lagu khusus untuk pasangan selebriti muda itu. Melly bahkan membiarkan Raffi dan Nagita mengutak-atik lirik lagunya sendiri.

â??Aku persilakan mereka untuk utak-atik lirik sesuai dengan kata hati mereka. Jadilah lagu ini yang berjudul ‘Kamulah Takdirku’,” ucap Melly seperti dilansir dari Metro News, Rabu (1/10/2014).

Penciptaan lagu ini diakui Melly memakan waktu singkat. Pasalnya, mereka dikejar tanggal pernikahaan yang semakin mepet. Seperti diketahui, Raffi dan Gigi akan menikah 17 Oktober mendatang.

“Cepat banget. Melodinya cepat, liriknya juga cepat. Karena keroyokan kan, jadi supaya lebih dapat touch-nya. Aku bikin dulu gambaran (lirik), baru kemudian diutak-atik sama mereka,” urai istri Anto Hoed ini.

Selain â??Kamulah Takdirkuâ?, Melly juga menyiapkan empat lagu lain yang akan dimasukkan dalam mini album. Namun pentolan Potret itu tak tahu apakah Raffi dan Gigi akan menyanyikan lagu mereka di hari bahagianya. “Belum lihat run down acaranya. Yang pasti, album ini dipersiapkan sebagai bukti kebahagiaan mereka saja,” jelasnya.

Melly juga menyiapkan kejutan lain bersama para personel Bukan Bintang Biasa. Ia dan Chelsea Olivia, Ayu Shita, Dimas Beck, serta Laudya Cynthia Bella telah menyiapkan seragam khusus untuk dikenakan di hari pernikahan Raffi. Namun ia mengaku belum ada rencana untuk menyanyi bersama mereka saat pesta nanti.
“Belum ada rencana nyanyi bareng kok, cuma seragam saja bajunya. Iya, paling maduin warna saja. Antara aku, Bella, Chelsea, Ayu, dan Dimas, tapi modelnya beda kok,” pungkasnya.

Raffi dan Gigi akan melangsungkan akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, 17 Oktober. Sementara resepsi akan diadakan di tempat yang sama, 19 Oktober, dan di Bali 25 Oktober. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak