Ayu Ting Ting Pun Nangis Ketemu Shaheer Sheikh


Kedatangan para pemain â??Mahabharataâ? ke Indonesia mendapat sambutan meriah dari berbagai kalangan, terutama kaum wanita yang terpesona dengan wajah tampan lima Pandawa dan dua Kurawa. Antusiasme ini bahkan juga dirasakan oleh Ayu Ting Ting. Ayu mengaku bahwa ia dan keluarganya tak pernah kelewatan menonton serial India yang ditayangkan di ANTV itu.

Ayu yang sebelumnya dikenal sebagai fans K-Pop pun ikut kepincut bintang-bintang â??Mahabharataâ?. Pelantun â??Yang Sudah Ya Sudahlahâ? ini bahkan menangis terharu saat bertemu dengan Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna, yang menjadi bintang tamu di acara â??Pesbukersâ?, Selasa (30/9/2014).

Seperti dilansir dari Viva News, Rabu (1/10/2014), sambil menghapus air matanya, Ayu pun mengungkap, â??Saya memang senang menonton â??Mahabharataâ??. Saya memang mengidolakan Arjuna.”

Beruntung, tak hanya bisa bertemu secara langsung, Ayu juga berkesempatan menyanyikan lagu tema â??Mahabharataâ? bersama Shahher. Ia kemudian membawakan â??Kuch Kuch Hota Haiâ? bersama Rohit Bhardwaj, pemeran Yudhistira.

Tak hanya di â??Pesbukersâ?, Ayu juga akan berkolaborasi bersama para bintang muda India itu di acara â??Mahabharata Showâ? yang akan digelar di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, 3 Oktober. Namun belum diketahui peran Ayu dalam pertunjukan ini.

â??Mahabharata Showâ? juga didukung oleh sederet artis tanah air seperti Julia Perez, Zaskia Gotik, Ikke Nurjanah, Kartika Putri, Indra Bekti, dan Jessica Iskandar. Dalam acara ini, para pemain akan beradu akting dan memamerkan adegan peperangan antara Pandawa dan Kurawa di hadapan para penggemar.

Selain â??Mahabharata Showâ?, mereka juga akan menggelar Meet and Greet keesokan harinya di Gandaria City. Setelah itu, Shaheer dijadwalkan mengikuti program â??Panah Asmara Arjunaâ? di ANTV selama tiga bulan dan syuting sinetron produksi Indonesia-India bertajuk â??Pandawa Limaâ? di Jakarta. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak