Masih Bayi, Putra Shireen-Wisnu Sudah Disunat


Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dikaruniai putra pertama mereka, Teuku Adam Al Fatih, pada tanggal 11 September lalu. Mereka pun menggelar aqiqah untuk Adam, Rabu (1/10/2014). Tak hanya aqiqah, pasangan selebriti yang bertemu lewat sinetron â??Cinta Fitriâ? ini juga menggelar syukuran untuk Adam yang dikhitan beberapa hari lalu.

Shireen sendiri sebenarnya tak tega melihat anaknya sudah disunat karena masih bayi. Namun, ia sudah berkonsultasi dengan dokter. Adik Zaskia Sungkar ini pun takjub karena Adam tak menangis selama proses khitan.

â??Dia disunat nggak nangis, kata dokternya diem aja. kita nggak tau, karena diluar nggak boleh masuk,” ungkap Shireen seperti dilansir dari detikHot, Kamis (2/10/2014).

Justru Shireen yang menangis karena merasa tak tega. Artis kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 ini mengaku mudah panik karena baru kali ini jadi ibu. Namun, Shireen menganggap semuanya sebagai proses pembelajaran. Ia  pun sudah mulai terbiasa dan paham jika Adam menangis.

“Lebih bersyukur sih, ini pengalaman yang baru sih. Jadi ibu baru banyak paniknya, nangis sedikit bingung, kenapa-kenapa dikit bingung, ya banyak nanya sama mama, sama saudara.Kita belajar setiap hari, awalnya nggak tau dia nangis kenapa, lama-lama jadi tau,” terangnya.

Di acara ini, rambut Adam pun dicukur meski belum digundul. Shireen dan Wisnu juga menyiapkan dua ekor domba untuk dipotong.

“Insya Allah syaratnya memberi nama, kita sudah memberi nama dan memotong kambing atau domba. Saya memilih domba, karena laki-laki dombanya jadi dua. Tadi ada pemotongan rambut dari mama dan papa, tapi harusnya mencukur habis, Insya Allah sore dilakukan,â? urai Wisnu.

Wisnu juga bercerita jika awalnya ia berniat menggelar aqiqah di hari ketujuh usai kelahiran Adam. Namun karena berhalangan, akhirnya pasangan yang menikah 17 November 2013 itu memilih hari ke-21. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak