2PM Siap Konser Lagi di Jakarta Desember 2014


Kabar gembira untuk para Hottest! 2PM dipastikan akan mampir ke Indonesia dalam rangkaian tur dunia untuk mempromosikan album terbaru mereka, â??GO CRAZYâ?. Boyband besutan JYP Entertainment ini akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, 5 Desember mendatang.

Kabar ini diumumkan oleh Enstar Entertainment selaku promotor lewat akun Twitter resmi mereka. â??HOTTEST, R U READY TO ‘GO CRAZY’ WITH 2PM??!! #2PMworldtourinJKT2014,â? kicaunya via @enstarent, Rabu (1/10/2014).

â??CONFIRMED! 2PM GO CRAZY WORLD TOUR LIVE IN JKT, DECEMBER 5, 2014, ISTORA SENAYAN,â? lanjut promotor yang sebelumnya sukses memboyong Kim Soo Hyun ke Indonesia ini. â??More info 2PM WORLD TOUR GO CRAZY LIVE IN JAKARTA LIKE Facebook Enstar Entertainment.â?

Penjualan tiket konser ini akan dimulai 25 Oktober mendatang di KiosTix via online. Tiket dibagi ke dalam lima kelas mulai dari yang paling murah, Bronze, hingga Diamond yang termahal.

Bronze dibanderol seharga Rp 650 ribu, Silver Rp 1,15 juta, Gold Rp 1,55 juta, Festival Rp 1,75 juta, dan Diamond Rp 2,1 juta. Harga tiket ini masih belum termasuk PPN 10 persen dan biaya administrasi Rp 10 ribu.

2PM sebelumnya berjanji akan memberikan penampilan spesial di tur dunia â??GO GRAZYâ?. Sebelum Indonesia, mereka akan menggelar konser di negara asalnya, Korea Selatan, 3 dan 4 Oktober besok. Boyband beranggotakan Jun.K, Taecyeon, Nichkhun, Wooyoung, Chansung, dan Junho ini juga akan mampir ke negara-negara lain seperti Amerika Serikat, Tiongkok, dan Thailand.

2PM sendiri tampaknya betah dan belum bosan untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Sebelumnya, mereka juga pernah beberapa kali menggelar konser. Termasuk konser tunggal â??Hands Up Asia Tourâ? dan â??What Time Is Itâ? serta bersama artis lain di â??Music Bank World Live Tour in Jakartaâ?.  (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak