VIDEO: Mobil Tercebur ke Kolam Renang, Kok Bisa?


Insiden kecelakaan mobil bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Bukan hanya terjadi di jalan raya, namun ternyata kecelakaan pun bisa terjadi di lingkungan rumah. Salah satu kecelakaan yang terbilang unik adalah peristiwa yang satu ini, dimana menimpa seorang kakek berusia 85 tahun di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari Mirror, Kamis (2/10/2014), sang kakek yang tidak diketahui namanya harus mengalami nasib malang karena mobil kesayangannya, yaitu Ford Fusion terjebur ke dalam kolam renang. Uniknya, mobil tersebut tidak tercebur ke kolam renang orang lain, melainkan kolam renang di rumahnya sendiri. Apa yang terjadi sehingga mobil itu bisa terjebur?

Menurut laporan yang ada, pada mulanya kejadian naas tersebut terjadi ketika sang kakek tengah memanaskan mesin mobilnya tersebut di halaman rumahnya. Namun keadaan menjadi berbeda setelah sendal jepit yang ia gunakan tersangkut ke pedal gas. Karena tak sempat melakukan tindakan penyelamatan, Ford Fusion miliknya pun terjun bebas ke dalam kolam renang bersama dirinya.

Menurut keterangan seorang anggota polisi LA, Jeffrey Sims, “Kecelakaan terjadi gara-gara sendal jepit yang tersangkut di pedal gas. Ia tidak sempat mengerem,” ungkapnya.

Meski sang kakek turut terjebak dalam mobil, beruntung sang kakek selamat setelah meloloskan diri dari dalam mobil. Sambil berjalan terhuyung dan basah kuyup, ia kemudian menelepon petugas dinas kebakaran setempat untuk meminta bantuan.

“Ini merupakan kejadian yang jarang sekali. Baru kali ini saya melihat peristiwa ini,” kata Sims menambahkan.

Pasca berhasil dievakuasi, sang kakek meminta bantuan petugas untuk membawa mobilnya ke bengkel untuk dilakukan perbaikan. Namun apakah mobilnya masih bisa diperbaiki? Bisa jadi mobilnya sudah mati total dan si kakek harus membeli mobil baru. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak