Jadi Anggota DPR, Anang Tetap Terima Tawaran Nyanyi?


Anang Hermansyah resmi dilantik menjadi anggota DPR Periode 2014-2019 untuk Dapil Jawa Timur IV, Rabu (1/10/2014). Jika beberapa artis seperti Jamal Mirdad dan Dede Yusuf memilih meninggalkan dunia artis dan fokus pada tugasnya di anggota DPR, Anang masih akan menjadi juri di kontes pencarian bakat yang tengah berlangsung di acara televisi.

Meski demikian, Anang yakin kegiatan tersebut tidak akan mengganggu pekerjaannya di DPR. Ia pun berjanji akan memilah tugas mana yang patut dikedepankan nantinya.

“Juri itu kan hari Jumat malam. Hari Jumat dan hari Sabtu, jadi nggak ganggu,” ujar Anang seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Kamis (2/10/2014). “Nanti pilihan urgency-nya seperti apa, karena nanti yang aku lakukan di DPR itu menyita waktunya seperti apa.â?

Ashanty sendiri membela keputusan Anang asalkan sang suami tetap komitmen memperjuangkan aspirasi rakyat. Pasalnya, keputusan ini masih sejalan dengan keinginan Anang untuk memajukan industri musik Indonesia.

“Kalau tiba-tiba dia nyanyi lagi, ya kan mata pencarian kami itu kan nyanyi, cuma dia harus tetap komitmen. Ya siapa yang ngantar dia ke sini kan seniman, dan dia di sini juga untuk industri kreatif,” jelas Ashanty.

“Mas Anang dalam dunia industri musik juga masih diakui, masih jadi juri, masih nyanyi, masih apa. Cuma pas dia bilang mau masuk ke sini, aku juga sempat kontra. Tapi dia punya idealis dalam arti dia mau mengedepankan industri musik lebih maju lagi. Itu kan berhubungan dengan kami yang penyanyi. Niat mulia itu harus didukung,” pungkasnya.

Selain Anang, ada beberapa selebriti tanah air lain yang dilantik menjadi anggota DPR Periode 2014-2019. Mereka yakni Lucky Hakim, Moreno Suprapto, Krisna Mukti, dan Nico Siahaan. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak