Jomblo? Datang Saja Ke Kuil Kiyomizudera


Anda belum dapat jodoh? atau ingin memiliki pasangan sesuai kriteria? Kini, Anda tak usah khawatir lagi soal jodoh yang tak kunjung. Sebuah kuil di Kyoto, Jepang bernama Kiyomizudera dipercaya dapat membantu seseorang untuk mendatangkan jodoh. Wah, bagaimana bisa?

Seperti dilansir dari situs resminya, Kamis (2/10/2014), Kiyomizudera adalah salah satu kuil yang ternama yang ada di Jepang. Bangunan suci ini terletak di lereng gunung. Jika pengunjung masuk ke sini, Anda dapat melihat pemandangan indah yang berasal dar kawasan Kyoto. Ketika sore tiba, Anda akan dihadirkan dengan pemandangan cantik matahari terbenam dari tempat ini.

Bahkan, di sini juga terdapat air terjun yang termasuk dalam aset nasional Jepang. Konon, air terjun di tempat ini dapat memberikan kesehatan dan kesuksesan bagi orang yang mengambil airnya.

Tempat yang disebut-sebut menjadi bangunan untuk mencari jodoh dinamakan Jishu-jinja. Menurut mitos, apabila seseorang berdoa di Jishu-jinja maka akan dimudahkan untuk urusan asmara, termasuk mendapatkan pasangan.

Agar memperoleh jodoh, seseorang diwajibkan menjalani sebuah ritual. Dimana, Anda diminta untuk berjalan sendiri melewati dua batu dengan mata tertutup. Apabila pengunjung berhasil melintasi kedua batu tersebut, maka Anda akan mendapatkan jodoh dengan cara Anda sendiri. Namun, jika pengunjung gagal melewati batu-batu itu, maka Anda butuh bantuan orang lain untuk menemukan pasangan hidup.

Untuk masuk ke kuil ini, pengunjung diharuskan membayar seharga 300 Yen (Rp 33.000) untuk dewasa dan 200 Yen (Rp 22.000) untuk pelajar. Selain meminta jodoh, Anda juga dapat membeli berbagai barang seperti jimat, dupa untuk beribadah dan kertas keberuntungan.

Kuil Kiyomizudera dibuka setiap hari mulai pukul 06.00-18.00. Wah, sangat seru ya berwisata ke tempat ini. Ayo JBers! Jangan sampai kamu ketinggalan untuk masuk ke Kuil Kiyomizudera. Selamat mencoba ya! (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak