Ashton Kutcher-Mila Kunis Sambut Kelahiran Anak Pertama


Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Hollywood Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Sembilan bulan menanti, Mila akhirnya melahirkan anak pertamanya dari Ashton, Selasa (30/9/2014) malam di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Seperti dilansir dari People, Kamis (2/10/2014), bayi ini berjenis kelamin perempuan dan lahir dalam kondisi sehat. â??Dia dilahirkan dengan sehat,â? ujar seorang sumber.

Belum diketahui kondisi Mila setelah melahirkan. Ashton sendiri masih belum mengeluarkan keterangan resmi terkait kabar gembira ini. Pasangan yang kabarnya mulai berpacaran sejak April 2012 ini memang dikenal cukup pelit bicara soal kehidupan pribadinya.

Namun Mila sebelumnya pernah mengungkapkan keinginannya untuk melahirkan secara alami. â??Aku ingin melakukannya sealami mungkin kecuali ada hal yang mendesak atau ada masalah. Aku mengatakannya pada diriku sendiri, aku harus melakukannya dengan baik dan aku ingn itu terjadi,â? ujarnya dalam wawancara beberapa bulan lalu.

Aktris berusia 31 tahun ini mengaku ingin menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya. Ia juga menjaga kehidupannya dengan Ashton sesederhana mungkin karena ingin anak mereka tumbuh menjadi anak yang baik.

â??Aku tidak pernah menjadi seseorang yang hanya mementingkan uang. Bagiku, pekerjaan ini adalah hobi yang berubah menjadi profesi yang hebat. Tapi, aku tidak hanya hidup dan makan untuk berakting. Aku yakin Meryl Streep punya pandangan lain, tapi aku sangat bersemangat untuk menjadi ibu rumah tangga,â? ungkapnya.

â??Aku tidak ingin anakku tumbuh nakal. Kurasa sekarang ini banyak anak-anak yang seperti itu. Kami (Mila dan Ashton) hanya ingin anak kami patuh, jujur, sehingga orang-orang yang bertemu mereka akan berkata, â??Dia anak yang baikâ??,â? terang Mila.

Ashton sendiri tak kalah gembira menyambut anak pertama mereka. Jon Cryer, lawan mainnya di â??Two and a Half Menâ? mengungkap , â??Ashton selalu semangat saat ada aktor anak-anak di lokasi syuting. Dia selalu menyukai anak-anak dan sangat senang akhirnya bisa punya anak sendiri.â? (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak