Raffi Ahmad Akui ‘Stres Berat’ Jelang Nikah


Tak lama lagi, presenter kondang Raffi Ahmad akan resmi menikahi sang pujaan hati Nagita Slavina (Gigi). Raffi mengaku, dirinya merasa stres menjelang hari bahagianya tersebut.

Meski begitu, Raffi selalu bersemangat mempersiapkan momen sakral itu. “Pasti stres lah. Tapi ya enggak gimana-gimana,” tutur Raffi, seperti dilansir Okezone, Kamis (2/10/2014)

Demi membahagiakan sang kekasih, Raffi pun giat berbisnis untuk masa depan mereka pasca menikah. Saat ini, Raffi pun sangat sibuk berinvestasi properti. Raffi mengatakan, dirinya telah banyak menanam saham dalam bentuk unit apartemen dan tanah.

“Jadi intinya saya sama Forza Land itu kebetulan memang saya suka, dalam arti kata banyak yang sudah saya investasi juga di Forza sebagai bentuk unit apartemen yang udah saya ambil itu di daerah One Casablanca dan di One Azure di daerah Serpong juga,” lanjut Raffi

Menurut mantan kekasih Yuni Shara ini, investasi yang ia jalani telah mendulang keuntungan yang fantastis. Merasa berhasil, Raffi pun berniat akan menekuni bisnisnya tersebut.

“?Ambil 1 unit tapi harganya cepet naik bos ?dulu saya ambil hampir 1 tahun lalu udah naik dulu 2-an sekarang 3 M ?,” tandas Raffi.

Raffi pun semakin mantap menjadikan Gigi sebagai pendamping terakhir dalam hidupnya. Raffi menilai Gigi adalah sosok wanita yang sangat tepat menjadi istri sekaligus ibu dari anak-anaknya kelak.

Bagi Raffi, Gigi adalah perempuan yang berbeda dari wanita yang pernah ia temui. “Mungkin Nagita perempuan yang beda ajah kali ya, dia juga sederhana.¬†Saya sama dia juga banyak bisa melihat sisi yang lain, cara memandang hidup. Apalagi kalau kita nikah dan berkeluarga,” papar Raffi.

Raffi dan Gigi akan melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober mendatang di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak