FOTO: Lucu! Ekspresi Konyol Seleb Cantik Saat Menguap


Kantuk atau suatu kondisi dimana seseorang menguap akibat kelelahan setelah melakukan aktivitas bisa terjadi dimana saja. Biasanya, orang yang mengantuk akan tidur untuk melepas penat setelah seharian bekerja.

Namun, apa jadinya jika saat mengantuk, mulut seseorang menguap dengan lebar. Hal ini justru dialami oleh para seleb cantik Hollywood. Akibat kelelahan dalam beraktivitas, tanpa sadar mereka menguap dengan lebarnya. Aksi ini pun mengundang gelak tawa bagi yang melihat ekspresi mereka.

Lihat saja bagaimana ekspresi Britney Spears saat menguap dengan lebar. Sepertinya, ia sangat lelah dengan segudang pekerjaannya sebagai penyanyi. Padahal, Britney berpenampilan sangat modis dengan kacamata besarnya.

Selanjutnya, ada Kim Kardashian yang juga menunjukkan ekspresi konyol saat mengantuk. Istri Kanye West ini menguap dengan lebar sambil berdiri. Parahnya, ia menguap di sebuah pusat perbelanjaan. Wah, apakah ada orang yang melihat aksi lucu Kim ini?

Pada foto berikut, terlihat Lucy Liu begitu lelah sehingga ia mengantuk di depan umum. Namun, aksi mengantuknya tergolong lebih baik daripada Kim dan Britney. Lucy masih menutup mulutnya dengan tangannya saat menguap. Sehingga, publik tak akan melihat bahwa ia sedang dalam keadaan mengantuk.

Layaknya Lucy Liu, penyanyi seksi Paris Hilton juga menutup mulutnya ketika ia menguap. Untungnya, tak banyak orang yang melihat saat ia menguap. Meski dalam keadaan mengantuk, Paris masih tetap terlihat cantik lho.

Di antara sederet artis di atas, sepertinya ekspresi Kate Moss menjadi wajah mengantuk yang super lucu. Bagaimana tidak? Ia menguap dengan sangat lebar dengan kondisi mata tertutup. Bahkan, saking ngantuknya, kate sambil menopang tangannya ke dagu.

Tak hanya mereka, masih banyak beberapa ekspresi konyol seleb saat mengantuk. Penasaran siapa saja seleb-seleb cantik tersebut? Seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (2/10/2014), inilah foto-foto bintang cantik dengan ekspresi lucu saat mengantuk. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak