Ditanggapi Dingin, Ivan Akui Sulit Dekati Ayu Ting Ting


Ivan Gunawan sebelumnya tampak percaya diri untuk mendekati dan meminang Ayu Ting Ting. Ivan pun tak segan mengungkapkan isi hatinya lewat jejaring sosial maupun di layar kaca. Meski demikian, pelantun â??Yang Sudah Ya Sudahlahâ? itu terus saja cuek dan dingin menanggapi perasaan Ivan.

Desainer bertubuh bongsor itu pun kini sudah pasrah soal hubungannya dengan Ayu. Ivan mengaku sulit mendekati pedangdut yang tenar lewat lagu â??Alamat Palsuâ? itu. Apalagi untuk mengajaknya melangkah ke jenjang yang lebih serius. “Lakukan pendekatan aja susah, gimana mau nikah,” ujar Ivan seperti dilansir dari detikHot, Jumat (3/10/2014).

Meski demikian, Ivan maklum jika Ayu belum mau membuka hatinya untuk pria baru. Pasalnya, Ayu memang baru mengakhiri pernikahannya dengan Enji tahun ini. Pernikahan mereka pun hanya seumur jagung dan diwarnai perselisihan.

“Susahlah yakinkan dia. Kan dia baru aja bercerai. Nggak mungkin ajak nikah cepet,” lanjutnya. “Nikah itu nggak bisa dipermainkan. Saya masih harus yakinkan dulu.”

Walaupun sudah melakukan berbagai usaha termasuk memberikan cincin, Ivan mengaku hubungan mereka belum berkembang. Ia pun sudah tidak banyak berharap lagi. Namun, mantan kekasih Rossa ini masih menyimpan keinginan untuk bisa berjodoh dengan Ayu.

Saya ingin rasakan kedekatan saya dengan Ayu bisa saling dekat, membutuhkan. Doain aja semua kalau saya dan Ayu berjodoh,” tandasnya.

Seperti telah banyak diketahui, Ivan pernah mengutarakan perasaannya pada Ayu di salah satu acara televisi. Namun Ayu malah tertawa saat diminta menunjukkan rasa sayangnya pada Ivan.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu pun tampaknya sudah bosan saat ditanya tentang pengganti Enji. Baginya, yang menjadi prioritasnya saat ini adalah putri semata wayangnya, Bilqis, dan karirnya di dunia hiburan. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak