Personel Hengkang, Trio Macan Terancam Bubar?


Kabar mengejutkan datang dari grup vokal dangdut, Trio Macan. Pasalnya, salah satu personelnya, Iva Novanda memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah melambungkan namanya.

Sejak 26 September silam, Iva resmi keluar dari Trio Macan. Sang manajer, Agi Sugiyanto mengatakan alasan Iva hengkang dari Trio Macan lantaran ia ingin bersolo karir.

“Menyayangkan karena dia personal senior yang 9 tahun di Trio Macan, melewati tiga generasi dari pertama sampai generasi ‘Iwak Peyek’. Saya sebetulnya berharap bisa tetap bertiga, tapi ternyata Iva ingin bersolo karier,” ?papar Agi, seperti dilansir Detik, Jumat (3/10/2014).

“Sebagai manager menegaskan, Trio Macan enggak bubar. Iva memang mengundurkan diri, tapi bukan karena ada masalah. Dia mau solo karier, dia mau cari tantangan baru. Kami sudah merelakan,” terang Agi

Agi mengaku, pihak manajemen sudah meminta Iva agar tetap bergabung dengan Trio Macan. Namun, niat Iva untuk bersolo karir sudah ia mantapkan.

“Manajemen juga sudah meminta untuk tidak meninggalkan Trio Macan. Namun, di satu sisi memaklumi, karena tekadnya sudah kuat. Dia personil senior yang sudah lama. Saya berharap kita bisa solid selamanya. Tapi mau bagaimana, Iva mau bersolo karir, dan kita harus merelakannya,” lanjut Agi

Saat ini, formasi Trio Macan hanya tinggal dua orang yakni Lia Amelia Chacha Sherly. Chaca mengaku sangat kehilangan rekan terdekatnya itu.

“?Kehilangan pasti kami kehilangan. Kita sudah 4-5 tahun jalan sama-sama dan harus pisah. Ternyata memang, ada pertemuan ada perpisahan,” tutur Chacha

Menepis kabar miring yang mengatakan bahwa Trio Macan akan bubar, Agi pun segera mencari pengganti Iva dalam waktu dekat.

“?Dari segi karakter vokal, akan dicari yang beda supaya bisa memperkaya trio ini. Kedua dari segi usia harus sama, minimal lebih muda. Lebih muda, lebih bagu, biar greget,” papar Agi. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak