Bunga Citra Lestari Pamer Foto Ciuman di Eiffel


Paris memang juaranya kota romantis yang sering dijadikan destinasi wisata bagi para pasangan yang ingin berbulan madu maupun sekedar menambah kemesraan. Romantisme ini rupanya turut menarik minat pasangan selebriti Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair untuk berkunjung ke ibukota Perancis itu.

BCL dan Ashraf tak lupa membuat kenangan indah di sana. Pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini bahkan berciuman mesra di bawah menara Eiffel yang merupakan ikon cinta Kota Paris.

BCL pun memamerkan foto tersebut ke 450 ribu lebih pengikutnya di Instagram, Kamis (2/11/2014). “Repost from @ashrafsinclair Eiffel Im In Love #Paris #throwback #love #EiffelTower #bungacitralestari #ashrafsinclair #bcl,” tulisnya di keterangan foto.

Foto romantis ini pun segera mendapat lebih dari 7300 like dari penggemar. Sebagian fans mendoakan agar pasangan yang menikah 8 November 2008 ini bisa terus langgeng ke depannya. Ada juga yang mengaku iri melihat BCL dan Ashraf tetap mesra meski sudah hampir 6 tahun menikah.

â??Looks great…langgeng ya sampe akhir hayat..ga kayak artis yg laen…,â? doa @its_me_inda. â??Duh jd iri ih….do sweet bgt….,â? tambah @najlamoms.

Ada juga komentar lucu dari penggemar yang terinspirasi untuk melakukan hal serupa. â??Kapan kita gini dek @dubu941228,â? tanya @radityasayoga. â??Nanti foto cem gini kak di menara sutet. okefixyes @radityasayoga,â? jawab @dubu941228.

Selain foto ciuman di Eiffel, BCL juga mengunggah foto lawas gembok cintanya di jembatan Pont des Arts di atas Sungai Seine. “Together 4ever #Love #Lovelock #Paris #throwback #bungacitralestari #ashrafsinclair,” tulis artis berusia 31 tahun itu.

Seperti diketahui, tradisi memasang gembok cinta ini sering dilakukan oleh pasangan sebagai simbol terikatnya cinta mereka. Setelah memasang gembok, pasangan biasanya melempar kuncinya ke dalam sungai agar cinta mereka abadi dan tak terpisahkan. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak