Aliando Tuangkan Curahan Hati ke Lagu â??Janji Hatiâ??


Aliando menjajal profesi baru sebagai produser musik untuk tante sekaligus manajernya sendiri, BuDhila. Tak hanya sebagai produser, artis yang sedang naik daun di kalangan remaja putri ini juga menciptakan lagu berjudul â??Janji Hatiâ? itu.

Ali memang suka menciptakan lagu dan bermain gitar di sela-sela kesibukannya syuting sinetron stripping â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ? setiap hari. Untuk â??Janji Hatiâ?, pemeran Digo ini mengaku menciptakannya sambil memandang langit. â??Saya ciptain lagunya sambil mandangin langit di ayunan, gelosoran, ” ujar Ali sambil tertawa seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Jumat (3/10/2014).

Diakui Ali, lagu ini merupakan curahan hatinya sendiri. Namun, ia tak terlalu serius saat menggarapnya. Artis kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 itu pun tak menyangka banyak yang menyukai lagunya.

“Itu lagu curhatan hati aja. Kurang optimis sih sebenarnya. Cuma iseng-iseng aja, cuma ngarang aja. Tapi ternyata lagunya pada suka,” terangnya.

Ali juga merasa bersyukur impiannya menjadi produser tercapai di usia muda. Meski sempat menemui halangan, ia optimis lagu ini bisa diterima dengan baik. Apalagi, BuDhila memiliki kualitas bermusik yang sangat baik menurut Ali.

â??Menurut saya Indonesia perlu tante saya. Suaranya halus, falseto tapi ternyata asli. Antara falseto dan suara asli beda tips, makanya khas. Lagunya cocok pula,” puji Ali. “Optimis sih. Kualitas BuDhila itu luar biasa. Kita berikan yang terbaik pokoknya.â?

Selain menjadi produser, Ali juga tengah menyiapkan album solonya sendiri. Sebelumnya, ia memperkirakan album yang berisi beberapa lagu ciptaannya ini bisa dirilis awal Oktober.

Ali pun sempat memamerkan cuplikan lagu berjudul â??Kau Terindahâ? lewat akun Instagramnya, akhir September lalu. ia juga berniat memasukkan lagu duetnya bersama Prilly Latuconsina yang kerap dijodohkan dengannya dalam album ini. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak