Selamat! Nikita Mirzani Melahirkan Putra Pertamanya


Kabar gembira datang dari Nikita Mirzani. Sesuai jadwal, Niki akhirnya menjalani operasi casear pukul 8.00 WIB pagi ini, Jumat (3/10/2014), di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta. Sekitar satu jam kemudian, anak laki-laki pertama Niki berhasil dilahirkan dengan selamat.

Niki pun tampak bahagia meski melahirkan tanpa didampingi sang suami, Sajad Ukra. Seperti dilansir dari Okezone, Jumat (3/10/2014), Niki langsung memajang foto jagoan kecilnya menjadi foto DP Blackberry Messenger (BBM)-nya.

September last rose of summer, I wanna say goodbye to you and welcoming a beatiful October :), a new chapter of my life 🙂,” bunyi status BBM artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu.

Saat di rumah sakit, Niki hanya ditemani tantenya, Rini, dan dua orang sahabat. Niki juga sempat tak sadarkan diri karena pengaruh obat bius. Rini pun masih belum bisa memberikan banyak informasi tentang Niki dan putranya.

” Kalau urusan berat, panjang dan nama langsung ke orangnya saja ya. Bayinya sudah di bawa suster naik ke lantai tiga,” ujar Rini kepada wartawan.

Ini adalah anak kedua Niki yang sebelumnya sudah dikaruniai seorang putri bernama Laura Meizani Nassery Asry. Namun, bayi itu merupakan anak pertama Niki dari pernikahannya dengan Sajad. Niki sendiri sebelumnya mengelak saat ditanya tentang kehadiran Sajad di persalinannya.

Bahtera rumah tangga Niki dan Sajad memang tak berjalan mulus meski baru menikah 11 Oktober 2013 lalu. Niki bahkan pernah menggugat cerai Sajat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 24 Desember 2013 silam. Namun, artis kontroversional itu mencabut gugataannya beberapa waktu kemudian.

Niki kemudian kembali mengajukan gugatan dengan nomor perkara 1048/ PDTG/2014/PAJS, April 2014. Rencananya, mereka akan menghadiri sidang cerai 13 Oktober nanti. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak