Dikeluarkan dari SNSD, Jessica Absen dari Konser â??SMTOWNâ??


Rangkaian konser â??SMTOWN Live World Tour IVâ? siap untuk digelar di Ajinomoto Stadium, Jepang, 4 dan 5 Oktober besok. Namun sayang, para fans tampaknya harus kecewa karena sebagian artis SM Entertainment dipastikan tidak hadir di acara ini.

Kabar ini diungkap oleh juru bicara salah satu agensi artis terbesar di Korea Selatan itu. â??Sooyoung (Girlsâ?? Generation), Jessica, Luhan (EXO), dan Sulli (f(x)) tidak akan bersama kami di konser â??SMTOWNâ?? di Jepang,â? ujarnya seperti dilansir dari Allkpop, Jumat (3/10/2014).

Mereka berhalangan hadir karena berbagai alasan. Sooyoung saat ini tengah sibuk dengan sinetron terbarunya yang tayang di MBC, â??My Spring Daysâ?. Sedangkan kondisi kesehatan Luhan kembali menurun. Sulli tengah hiatus dari kegiatannya sejak beberapa waktu lalu, sementara Jessica baru saja dikeluarkan dari SNSD awal pekan ini.

Meski tak lagi bergabung dengan girlband yang membesarkan namanya, SM sebelumnya memang mengungkap jika mereka masih akan menangani kegiatan individu Jessica. Itu artinya, Jessica hingga saat ini masih berada di bawah naungan mereka.

Jessica sendiri baru saja memperpanjang kontraknya yang habis Agustus lalu. Sebelumnya, Jessica dan delapan member SNSD lainnya terikat kontrak selama tujuh tahun sejak SNSD debut 2007.

Meski beberapa artis terpaksa absen, ada kabar gembira bagi penggemar SHINee. Sang leader Onew akan comeback di konser ini.

Seperti telah banyak diketahui, Onew harus beristirahat selama beberapa bulan terakhir selama masa pemulihan usai menjalani operasi pita suara beberapa waktu lalu. Pemilik nama asli Lee Jin Ki itu pun tak bisa hadir saat SHINee menggelar konser perdananya di Mata Elang International Stadium, Jakarta, 22 Juni lalu.

Saat itu, ia sempat meminta maaf dengan memegang tulisan berbahasa Indonesia lewat video yang ditayankan saat konser. Fans pun maklum dengan kondisi kesehatan Onew dan turut mendoakan kesembuhannya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak