VIDEO: Film Animasi Inside Out Rilis Trailer Perdana


Usai merilis “Monsters University” pada tahun 2013 lalu, Pixar kini tengah mempersiapkan sebuah film animasi unik terbarunya yang berjudul “Inside Out”. Film animasi yang direncanakan untuk rilis tahun 2015 nanti ini telah merilis video trailer perdananya.

Trailer pendek yang turut diunggah akun YouTube WaltDisney Indonesia pada hari Kamis lalu itu, memperlihatkan adegan-adegan pendek dari beberapa film animasi Pixar yang telah sukses sebelumnya sebagai pembuka video.

Setelah cuplikan film-film sukses Pixar seperti “Toy Story”, “Finding Nemo”, “Wall-E”, hingga “Cars” ditampilkan, barulah adegan singkat film “Inside Out” terlihat dalam video ini. Seperti apa konsep film animasi ini?

Ternyata konsep film animasi “Inside Out” yang disutradarai Pete Docter ini, memiliki lokasi di dalam pikiran gadis 11 tahun bernama Riley. Emosi-emosi yang digambarkan sebagai makhluk hidup, mengambil kendali pikirannya.

Mereka yang ada di dalam kepala Riley adalah Joy (senang), Anger (marah), Disgust (jijik), Fear (takut), dan Sadness (sedih). Joy yang jelas bertanggung jawab atas kebahagiaan, mendominasi isi kepala sang anak. Tapi kepindahannya dari Midwest ke San Fransisco, membuatnya merasakan putus asa.

Para emosi hidup sebuah di Markas tempat mereka memberikan saran kepada Riley melalui kehidupan sehari-hari. Ketika sang anak dan emosinya berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru di San Francisco, sebuah gejolak pun terjadi di Markas.

Meskipun bertindak sebagai emosi utama bagi Riley untuk menjaga hal-hal positif, namun Joy terjebak dalam konflik emosi mengenai bagaimana cara terbaik untuk memberi arahan saat di kota baru, terutama kehidupan sang anak di rumah dan sekolah.

Pete Docter sang sutradara mengaku kalau film ini terinspirasi oleh putri remajanya bernama Ellie. “Sebagai orang tua kami berpikir, ‘Wow, itu benar-benar bukan seperti dia, apa yang terjadi dengan otaknya?’ Dan itulah yang membimbing kami menuju jantung ceritanya – pertanyaan tentang apa yang terjadi di dalam pikiran kita sendiri,” ujar sang sutradara seperti dilansir dari Inquisitr, Sabtu (4/10/2014).

Film ini akan rilis pada tanggal 19 Juni 2015. Anda bisa melihat video trailernya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak