VIDEO: Gaya Ben Joshua Saat Perankan Jokowi, Mirip?


Trailer perdana film â??Jokowi Adalah Kitaâ? akhirnya dirilis, Jumat (3/10/2014). Video berdurasi 2 menit 59 detik ini menampilkan aksi Ben Joshua sebagai presiden terpilih Republik Indonesia 2014 â?? 2019 Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi.

Dengan logat medok khas Jawa, Ben menampilkan keseharian Jokowi dalam menjalankan tugasnya. Tak hanya keluguan, namun sikap tegas dan total Jokowi diperlihatkan di sini.

Blusukan yang menjadi andalannya untuk menampung masalah rakyat secara langsung pun tak ketinggalan disajikan. Masalah-masalah yang dihadapi Jokowi seperti saat berhadapan dengan preman juga diceritakan.

Di balik kerja kerasnya, pria asal Solo itu pun tetap menjadi sosok humoris dan sayang dengan keluarganya. Jokowi pun tak segan bercanda bersama sang istri, Iriana (Sylvia Fully), dan anak-anaknya. Ada juga momen haru saat Jokowi mencium tangan ibundanya untuk meminta restu sebelum mengajukan diri mengikuti pemilihan umum presiden.

â??Jiwa pengabdian inilah yang menjadi falsafah hidup.Serta menjadi bekal hidup dalam seluruh gerak hidup. Tanpa jiwa pengabdian ini, saya bukanlah apa-apa. Akan tetapi dengan jiwa pengabdian ini, saya merasakan, hidupku bahagia dan bermanfaat,â? bunyi narasi Jokowi di akhir videonya.

Tak hanya Jokowi dan keluarga, sosok Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menjadi wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Jokowi juga muncul di sini. Ketegasan Ahok disajikan oleh aktor pendatang baru, Agustin Taidy yang mengaku memang memiliki sifat mirip dengan mantan Bupati Belitung Timur itu.

â??Jokowi Adalah Kitaâ? akan menceritakan perjalanan poliltik Jokowi saat menjabat Gubernur DKI Jakarta hingga akhirnya terpilih menjadi Presiden Indonesia ketujuh dalam Pilpres yang berlangsung Juli lalu.

Film ini disutradarai Roni Mepet dan diproduseri KK Dheeraj. Rencananya, â??Jokowi Adalah Kitaâ? akan diluncurkan di bioskop Indonesia mulai November mendatang. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak