Didepak dari Girlsâ?? Generation, Keberadaan Jessica Tidak Diketahui


SM Entertainment resmi mengumumkan pemberhentian Jessica dari Girlsâ?? Generation, Selasa (30/9/2014). Sejak saat itu, delapan member SNSD lain masih tetap melanjutkan aktivitasnya seperti biasa. Sub unit SNSD, Taetiseo juga masih mengadakan fan signing dan muncul di acara televisi.

Namun, keberadaan Jessica ternyata tidak diketahui. SM Entertainment pun mengaku tidak tahu dimana artisnya berada sekarang. â??Kami hanya membuat press release saat itu, jadi kami tidak tahu sama sekali dimana Jessica berada dan sedang apa dia,â? ungkap juru bicara SM Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (4/10/2014).

Juru bicara ini juga mengaku tidak paham tentang hubungan antara Jessica dan Tyler Kwon yang selama ini diisukan sebagai pacar atau tunangan Jesica. Tyler juga dikabarkan sebagai investor perusahaan fashion Jessica, â??BLANCâ?.

Jessica sendiri terakhir kali tertangkap kamera pada hari Senin (29/9/2014) lalu. Saat itu, ia baru saja pulang dari Amerika dan tiba di bandara internasional Incheon, Korea Selatan. Di saat bersamaan, Tyler juga tiba di bandara yang sama.

Media lokal Dispatch mengatakan jika keduanya naik penerbangan yang sama meski keluar dari pintu berbeda. Jessica dan Tyler pun dikabarkan bersama-sama saat di New York.

Sementara itu, Jessica masih berada di bawah naungan SM Entertainment meski dikeluarkan dari SNSD. Kakak Krystal f(x) itu sebelumnya mengaku dipaksa hengkang secara sepihak oleh SM maupun delapan member SNSD lainnya. Ia dianggap lebih mementingkan urusan pribadi daripada kegiatannya bersama SNSD.

Meski demikian, SM sendiri mengungkap jika Jessica sebenarnya sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang sejak musim semi lalu. Awalnya mereka sepakat untuk menunggu hingga satu album lagi, namun karena perbedaan kepentingan, mereka memutuskan untuk melanjutkan SNSD dengan delapan member. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak