Gaun Melorot, Pamela Anderson Sukses Mencuri Perhatian


Pamela Anderson, yang dikenal lewat perannya dalam serial “Baywatch”, tentu saja menarik perhatian banyak orang, terutama kaum pria karena keseksiannya. Kali ini, ia pun kembali sukses mencuri perhatian banyak orang. Bukan karena outfit glamor nan mewah yang dikenakannya, melainkan karena kejadian memalukan yang menimpa dirinya.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (4/10/2014), gaun yang dikenakan Pamela tanpa sengaja melorot saat dirinya menaiki mobil. Hal ini dialaminya ketika ia tertangkap menghabiskan waktunya bersama seorang teman prianya di Chateau Marmont on LA’s Sunset Boulevard pada hari Kamis lalu. Fotonya bisa Anda lihat di bawah ini.

pamela041014n

Dalam potret tersebut, Pamela terlihat sigap ketika gaun berbahan sutra itu melorot saat ia memasuki mobil. Ia dengan cepat menutupi bagian dadanya dengan tangan kirinya. Namun, sayangnya kamera media berhasil menangkap pemandangan yang membuat Pamela malu sendiri tersebut.

Gaun sutra yang super mini ini memang memperlihatkan lekuk tubuh Pamela yang sudah sangat melegenda itu. Sejak ia berjalan menuju mobil, penampilannya sudah sangat mencuri perhatian. Bahkan setelah di dalam mobil dan membenarkan posisi gaun yang dia kenakan, bagian tubuh pribadinya masih bisa tertangkap oleh kamera media.

1412345102730_wps_110_127112_Pamela_Anderson_ha

Sementara itu, serial “Baywatch” yang membesarkan namanya dikabarkan akan dibuat versi layar lebarnya, berjudul “Baywatch The Movie: Forbidden Paradise”. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, film tersebut dirumorkan akan dibintangi oleh mantan pegulat WWE, Dwayne “The Rock” Johnson.

Lalu apakah Pamela Anderson ini tetap akan tampil di dalam versi layar lebar “Baywatch” tersebut, meskipun bukan sebagai pemain utama dan muncul sebagai cameo saja? Masih belum ada informasi mengenai hal tersebut. Untuk lebih jelasnya, kita nantikan saja informasi lebih lanjut dari pihak pembuat filmnya di waktu-waktu mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak