VIDEO: Kim Kardashian Tinggalkan Anaknya Sendirian di Hotel?


Kim Kardashian diduga hampir meninggalkan putrinya, North West di sebuah hotel di Paris akhir September lalu. Kim meninggalkan Paris untuk menuju bandara dan pulang ke Los Angeles. Dugaaan itu muncul setelah munculnya video Kim keluar hotel tanpa sang putri.

Dalam video yang beredar, Kim tampak keluar seorang diri dari hotel menuju mobil yang sudah menunggunya untuk mengantarnya ke bandara. Setelah tiba di pintu mobil, Kim tak langsung naik. Ia berhenti melihat isi mobil.

Tak lama kemudian, Kim yang mengenakan crop top dan celana pink bolong-bolong dari Chanel itu kembali lagi ke lobby hotel dan keluar sambil menggendong Nori. Hal tersebut membuat banyak orang beranggapan istri Kanye West itu lupa dengan anaknya.

Mendengar dirinya dituduh meninggalkan North West di hotel sendirian, Kim pun angkat bicara melalui akun Twitter miliknya. “Aku dengar dari radio, mereka bilang aku meninggalkan anakku sendirian di hotel ketika aku mau ke bandara,” cerita Kim melalui akun Twitternya seperti dikutip Radaronline, Minggu (5/10/2014). “Apa kalian bercanda?!” lanjutnya.

Saat itu, Kim mengaku berniat memeriksa kursi mobil dulu sebelum memasukkan North ke dalam mobil. “Aku memeriksa mobil agar yakin kursi mobil sudah ada di dalamnya karena sehari sebelumnya kursi itu bermasalah,” terang Kim.

“Apakah kalian benar-benar berpikir seorang anak berusia satu tahun akan berada di lobby (hotel) sendirian! Oh tunggu, dia menunggu untuk check out lol,” tulis Kim menyindir.

Kim boleh membela diri, namun orang sepertinya lebih percaya dengan melihat video langsung. Lagipula, agak terasa aneh seorang Kim Kardashian tak memiliki ajudan untuk memeriksa kursi untuk anaknya.

Anda bisa lihat videonya di atas dan menilai sendiri apakah Kim memang lupa atau tidak dengan anaknya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak