VIDEO: Astaga, Anak Kecil Maki Nenek-nenek di Kereta


Tingkah laku anak-anak zaman sekarang banyak yang tidak sesuai dengan etika. Salah satunya diperlihatkan pada video yang satu ini, dimana video tersebut menggegerkan dunia maya. Dalam video tersebut, seorang anak tampak meneriaki orang dewasa di hadapannya.

Dilansir dari Rocketnews24, Senin (6/10/2014), dalam video yang sepertinya terjadi di Tiongkok, tampak seoprang anak perempuan marah-marah karena ada seorang nenek yang mengambil foto dirinya di dalam kereta. Ia pun berseru pada nenek tersebut, “Apa yang kau lakukan? Kenapa kau mengambil fotoku? APA KAU MAU MATI?”

Belum cukup, ia masih memaki orang-orang di sekitarnya, “Aku akan membunuhmu. Aku akan memukulimu sampai mati,” begitu ucapnya.

Jelas saja hal tersebut orang-orang di sekitarnya tak percaya dengan apa yang mereka lihat. Beberapa tertawa geli, beberapa heran dengan apa yang mereka lihat. Tak lama kemudian anak perempuan itu melakukan aksi lainnya, yaitu mengambil ponsel dari tas seorang wanita dan memotret orang yang mengambil fotonya.

Beberapa netizen mengungkapkan keheranan mereka pada kejadian ini. Salah satu netizen memuji tindakan anak ini yang dianggap sudah tepat merekam orang yang mengambil fotonya tanpa ijin. Namun hal yang sangat disayangkan adalah saat ia menghardik dan memaki orang tua tersebut.

Selain itu, sepertinya wanita yang memberinya ponsel adalah rekannya. Namun ia tak melakukan apa-apa saat insiden di dalam kereta ini terjadi. Video tersebut mulai menjadi viral di dunia maya dan membuat banyak orang resah dengan pengasuhan anak-anak jaman sekarang.

Video ini memang bisa memberikan efek yang cukup provokatif, karena tak banyak informasi mengenai video tersebut. Meski begitu, ini bisa menjadi salah satu anjuran bagi kita untuk selalu memperhatikan pertumbuhan mental anak-anak agar tidak melebihi batas.

Saksikan sendiri videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak