Lady Gaga Berniat Garap Album Rock


Nampaknya, penyanyi nyentrik Lady Gaga tak ingin berpuas diri dalam bermusik. Ia pun juga tak mau berhenti untuk mengeksplorasi genre musiknya. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Gaga tengah menjajal genre musik Jazz. Gaga pun membuat single album bergenre jazz bertajuk Cheek To Cheek.

Dalam album ini, Gaga menggandeng Tony Bennett. Album yang dirilis pada bulan September lalu pun sukses terjual sebanyak 130 ribu keping.

Setelah musik jazz, Gaga berniat merambah genre lain yakni rock. Bahkan, Gaga mengaku ingin menggarap album rock di masa mendatang. Adapun alasan Gaga ingin membuat album rock lantaran ia menggemari salah satu band asal Inggris, Led Zeppelin.

Gaga mengatakan, Led Zeppelin telah menginspirasinya untuk bermusik sejak ia masih belia. Bahkan, Gaga begitu mengidolakan Robert Plant, vokalis band rock tersebut. “Aku sangat suka dengan suara Robert Plant, vokalis Led Zeppelin. Dan Led Zeppelin merupakan sumber inspirasi terbesarku,” urai Gaga

Lebih lanjut Gaga menuturkan, dahulu kala ia sempat tergabung dalam sebuah band yang membawakan lagu-lagu rock. “Aku dulu pernah tergabung dalam sebuah band yang meng-cover lagu-lagu rock klasik, namun di waktu yang bersamaan aku juga menjadi personel di satu band jazz ketika SMA, serta sempat ikut dalam beberapa kompetisi musik jazz,” tutur Gaga, seperti dilansir Digital Spy, Senin (6/10/2014)

Gaga juga berharap musiknya dapat menjadi bagian dari perkembangan musik di masa depan. “Saya yakin, sisi dari musikalitas yang saya punyai ini nantinya akan meresap menjadi bagian musik di masa mendatang,” papar pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta

Hingga saat ini, pelantun lagu Telephone ini sudah memiliki tiga album yang sukses besar di pasaran seperti Born This Way, ArtPop, dan Cheek To Cheek. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak