Waduh! Ditemukan Jarum Akupuntur di Perut Pria Ini


Seorang pria bernama Xu Long merasa kaget lantaran ia baru menyadari bahwa di dalam perutnya bersarang jarum akupuntur. Awalnya, ia mengeluhkan rasa nyeri di bagian dada dan punggung.

Setelah di bawa ke rumah sakit dan diperiksa oleh dokter, rupanya ditemukan sebuah jarum akupuntur yang diduga sudah ada di usus Xu selama 40 tahun.

Sebelum jarum itu masuk ke dalam perutnya, Xu sempat melakukan pengobatan dengan metode akupuntur di tahun 1974. Xu menjalani pengobatan akupuntur saat bertugas militer

“Saya ingat saat itu sakit perut dua hari, lalu dokter militer menawarkan pengobatan akupunktur. Saya mau dan ternyata berhasil, rasa sakit itu bisa dihentikan,” ujar Xu, seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (6/10/2014)

Mulanya, ia tidak merasakan apapun kala menjalani pengobatan tersebut. Namun, lama-kelamaan ia merasakan nyeri di bagian dada dan punggungnya. Saat ia bertanya kepada dokter atas kondisi ini. Dokter yang menangani Xu menjawab tak ada sesuatu yang dikhawatirkan.

“Selama bertahun-tahun Saya mulai merasa semakin tidak nyaman di punggung dan di dada. Setiap kali Saya ke dokter, mereka mengatakan itu hanya usia tua,” ujarnya.

Seolah penasaran, Xu pun memutuskan melakukan ronsen. Sontak, sang dokter kaget lantaran ada jarum yang berada di perut Xu. Meski demikian, Xu merasa bersyukur karena jarum itu bisa dikeluarkan dari perutnya.

“Mereka mengatakan ada benda asing di perut Saya dan Saya panik dan berpikir itu adalah kanker. Anda bisa membayangkan terkejutnya Saya dan kemudian lega ketika mereka mengatakan itu jarum akupunktur.” imbuh Xu

Ye Lin selaku dokter yang melakukan operasi, mengatakan, jarum yang bersarang di perut Xu memiliki panjang sekitar 3 cm. “Jarum itu terjebak di usus yang telah menghitam, karena sekian tahun terkena oksidasi,” tandas dr. Lin. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak