Ultah ke-22, Pevita Pearce Ungkap Kisah Pribadi Lewat Buku


Pevita Pearce merayakan ulang tahunnya yang ke-22, Senin (6/10/2014). Artis yang sempat diisukan dekat dengan Al Ghazali itu memilih merayakannya dengan menerbitkan buku perdana bertajuk â??Pevita Pearce, Our Notebook: Peace In Mind War at Heart.â? Ia pun merasa bahagia bisa mendapat kesempatan ini.

“Alhamdulilah aku masih diberi kesempatan sampai umur 22. Aku juga bisa merilis buku aku,” ujar Pevita di acara peluncuran bukunya seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz.

Pevita tak menyangka bisa meluncurkan buku sendiri meski sudah hobi menulis dari SD. Ia awalnya hanya iseng, namun penulis buku â??Jakarta Undercoverâ? Moammar Emka justru menyarankan agar pemain film â??Tenggelamnya Kapal Van Der Wijckâ? itu merilis bukunya.

“Gak nyangka bisa keluarin buku ini. Awalnya sih iseng-iseng soalnya kan dari kecil SD emang udah hobi nulis diary. Terus aku coba minta pendapat sama penulis senior Moammar Emka, katanya kenapa gak sekalian dibikin buku,â? terangnya.
Diungkap Pevita, buku setebal 128 halaman ini berisi tentang campuran kisah masa lalu Pevita, curhatan teman, dan cerita fiksi. Salah satu masa lalunya yang ada di buku ini adalah kisah cintanya bersama seorang pria yang masih membekas di hatinya hingga kini.

“Aku jarang menceritakan cerita pribadi, tapi kali ini aku lebih terbuka. Pokoknya seseorang yang sangat berpengaruh pada perkembangan saya sebagai individu,” tutur Pevita.
Pevita tak mengalami kesulitan berarti saat menulis buku ini. Hobinya menulis dari kecil membantunya untuk bisa jujur dalam menuangkan idenya.

“Memang sudah hobi nulis diary dari kecil, iseng-iseng saja, kalau bosan, ada insprisi aku nulis. Intinya adalah tulisan yang sangat jujur. Jadi sebenarnya ketika aku nulis, itu kayak mengalir saja dengan sendirinya,” pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak