Dikabarkan Putus, Justin Bieber Pamer Fotonya Dicium Selena


Hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez memang selalu membingungkan. Pasangan yang kerap putus nyambung ini dikabarkan kembali mengakhiri hubungannya setelah bertengkar di St. Martin, Perancis, minggu lalu. Namun Justin kembali memamerkan kemesraan mereka di Instagram, Minggu (5/10/2014).

Di foto tersebut, Selena tampak mencium mesra pundak Justin. Tidak diketahui apakah foto itu diambil sebelum pertengkaran mereka, namun penyanyi yang tenar dengan lagu â??Babyâ? itu segera menghapusnya tak lama setelah foto itu diunggah.

Selena sendiri telah meng-unfollow Justin sejak mereka bertengkar minggu lalu. Pelantun â??Come & Get Itâ? itu juga mengaku sedang fokus dengan apa yang membuatnya bahagia saat ini dalam wawancara terbarunya.

â??Ini adalah tahun transisi bagiku. Aku keluar dari rumah orangtuaku dan pindah ke rumahku sendiri. Aku juga mengambil istirahat pertamaku dan menggunakan waktu ini untuk fokus dengan hal-hal yang membuatku bahagia. Sejujurnya, kadang aku tidak bisa mengatasi semua hal sebaik yang orang kira. Jadi sangat penting untuk mengetahui apa yang bisa membuatku terus bertahan,â? ujarnya seperti dilansir dari Hollywood Life, Selasa (7/10/2014).

â??Kurasa, itulah yang membuatku sangat senang untuk berbagi musik dan penampilanku. Semua yang telah kujalani selama ini, karena itu sangat indah sekaligus canggung dan asli,â? terangnya.

Selena juga sempat mengungkapkan perasaannya sebelum berhenti mengikuti akun Instagram Jusin. â??Kadang kita berpikir kita tidak cukup baik. Tapi aku kemudian sadar, saat aku berpikir aku sedang sendiri, aku selalu memiliki Tuhan,â? kicaunya.

Justin dan Selena masih tampak bahagia saat berlibur bersama di Caribbean. Namun keduanya dikabarkan bertengkar hebat saat tiba di bandara St. Martin. Selena bahkan sempat membanting tasnya ke lantai karena frustasi. Keesokan harinya, Justin malah mengajak Kendall Jenner makan siang. Sedangkan Selena pulang ke Amerika lebih dulu. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak