Nassar – Musdhalifah Akan Cerai?


Rumah tangga pedangdut bertubuh gemuk Nassar dan sang istri Musdhalifah tengah mengalami sedikit guncangan. Pasangan suami istri ini dikabarkan akan bercerai. Isu miring tersebut bermula lantaran insiden asal cuap Saipul Jamil.

Beberapa waktu lalu ketika mereka mengisi sebuah acara televisi, Saipul menyebut Nassar sedang punya masalah dengan Musdhalifah. Sontak, kabar cerai pun menghampiri rumah tangga Nassar dan Musdhalifah.

Terkait hal ini, Nassar dengan tegas membantah kabar cerai tersebut. Nassar mengaku, dirinya dan Musdhalifah masih satu ranjang. “Masih satu ranjang lah,” ujar Nassar, ketika berada di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, seperti dilansir Okezone, Selasa (7/10/2014).

Nassar juga mengatakan, bahwa hingga saat ini hubungan ia dengan istri tercinta masih harmonis dan tak ada niatan untuk bercerai. “Yang kemaren itu berita gak bener. Idul Adha kita kan sama-sama,” papar Nassar

Nassar pun tak mau dikatakan sebagai artis yang hanya menebar sensasi lewat gosip-gosip yang belum tentu kebenarannya. “Aduh, itu gak bener. Aku gak mau dibilang artis cari sensasi, artis settingan,” lanjut Nassar.

Mendengar gosip miring tentang perceraiannya, pihak keluarga Nassar dilanda kebingungan. Tak ingin tinggal dian, Nassar pun langsung memberitahu yang sesungguhnya. “Iya makanya aku klarifikasi, aku bilang gak ada berita itu. Segala macem udah diatur sama Allah. Rejeki juga,” imbuhnya.

Nassar pun sangat menyayangkan adanya berita peceraiannya yang telah mencuat di media. Bagi Nassar, isu tak sedap tersebut hanyalah fitnah semata. Tetapi, jika ini tak benar, kenapa Nassar menghindar saat ingin ditanya lebih lanjut mengenai rumah tangganya dengan Musdhalifah. “Udah ah gak mau bahas itu lagi,” urai Nassar

Nassar dan Musdalifah resmi menikah pada bulan Mei 2012. Pernikahan mereka pun digelar dengan sangat mewah. Tak tanggung-tanggung, pasangan ini menghabiskan dana untuk acara sakralnya mencapai miliaran rupiah. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak